4 Video Viral Mirip Rebecca Klopper Bikin Heboh Warganet

Iwan Ceper - Viral
Tembok Pink Viral

Cakaplagi.com – Setidaknya ada 4 video viral berbagai durasi mirip Rebecca Klopper berhasil bikin heboh warganet di media sosial Twitter. Ini rangkumannya.

Hasil penelusuran cakaplagi.com di Twitter, setidaknya ditemukan ada 4 video viral berbagai durasi milik seorang wanita mirip sosok Rebecca Klopper.

Video viral mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik pertama kali beredar luas di Twitter pada bulan Mei 2023 lalu. Dari kejadian ini keluar semua video mirip Rebecca.

Setelah viral video 47 detik, kali ini kembali muncul lagi rekaman video viral berdurasi 1 menit 58 detik. Video ini memperlihatkan sosok wanita mirip Rebecca Klopper.

Rekaman lainnya berdurasi 4 menit masih menampilkan seorang wanita mirip dengan sosok Rebecca. Yang paling panjang adalah video viral durasi 11 menit.

Di mana dalam durasi video viral 11 menit, memperlihatkan seorang wanita bersama pria sedang terlibat percintaan yang dalam di sebuah ruangan seperti kamar.

Dari video viral 11 menit inilah sosok wanita yang kabarnya mirip dengan Rebecca Klopper menjadi sorotan warganet di tanah air hingga trending topic di X nama Twitter.

Awal mula video viral 11 menit ini diunggah oleh salah satu akun twitter bernama @mouthsic. Akun tersebut mengunggah link video viral 11 menit di Twitter.

Sebagai pelengkap keterangan dalam unggahannya, akun tersebut juga menuliskan kalimat, “Rebecca Klopper 11 menit” pada cuitannya pertanggal 5 September 2023.

Selain itu, dalam tweetnya juga ada satu lagi link video yang diunggah sebelunya yakni berdurasi 4 menit. Tak cuma di Twitter kini video tersebut juga tersebar di TikTok.

Namun kini video-video tersebut telah hilang dari peredaran. Hal itu membuat para netizen mencari link kedua video itu. Beberapa netizen sempat melihat kedua video tersebut dan mengaku kaget.

“Rebecca Klopper sextape nya kesebar mulu dah,” tulis seroang netizen dalam sosial media X-Twitter sebagaimana cakaplagi.com kutip pada Minggu, 10 September 2023.

Sejak tersebarnya video dewasa mirip Rebecca Klopper, terpantau sang aktris Rebecca Klopper kembali membatasi kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Hingga kini dari pihak Rebecca Klopper maupun pengacaranya Sandy Arifin belum memberikan tanggapan apapun terkait video kabar peredaran video viral terbaru.

Begitupun kekasihnya Fadly Faisal juga belum menanggapi kabar tersebut, dalam kolom komentar unggahan terakhirnya yang ia posting tiga hari lalu, netizen pun lantas membahas kabar video viral tersebut.

“Ai ai ai becca viral lagi loh lebih brutal,” tulis akun @veradhitaa. Seperti diketahui sejak tersebar video panas mirip Rebecca Klopper pada bulan Mei lalu, Rebecca Klopper muncul dihadapan publik.

Dalam keterangannya, Rebecca Klopper resmi meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial. Pada konferensi pers nya kala itu, Becca tidak membantah dan tidak juga membenarkan.

Fadly Faisal yang akrab di sapa Ai, kala itu masih setia mendampingi Rebecca Klopper. Namun, beberapa waktu lalu, orang tua Fadly yakni Haji Faisal sempat mengutarakan kepada wartawan jika kini dirinya tidak lagi respect terkait hubungan anaknya dengan Rebecca Klopper.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook