Adelia Putri Salma, Selebgram Palembang Terduga Bandar Narkoba

Sulistiyono - News
Adelia Putri Salma

Cakaplagi.com – Nama Adelia Putri Salma mendadak jadi topik perbincangan publik. Ia adalah seorang selebgram Palembang terduga bandar narkoba.

Polri menangkap Adelia Putri Salma di klinik kecantikan yang ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sang Selebgram cantik ini terindikasi masuk jaringan narkoba.

Tak ayal penangkapan terhadap Adelia Putri Salma, membuat publik mencari biodata dan profilnya. Inilah informasi lengkap tentang Selebgram Palembang bandar narkoba.

Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya mengatakan bahwa Adelia Putri Salma terlibat dalam hal menyembunyikan aset-aset hasil kejahatan sang suami.

Suami Adelia Putri bernama David. Sang suami merupakan bandar narkoba dan kini sedang menjalani hukuman atas kasus yang menjeratnya.

David ditangkap Polda Sumsel bersama BNNP pada 26 April 2017 lalu karena ketahuan memiliki puluhan kilogram sabu, ribuan pil ekstasi, dan senjata api.

Menurut Erin, David ternyata masih menjalankan bisnisnya dari dalam sel usai di vonis hukuman 20 tahun penjara.

Sementara itu, Adelia Putri sendiri ditangkap Polda Lampung pada Sabtu (26/8/2023) saat berada di sebuah klinik kecantikan di jalan Basuki Rahmat, Palembang.

Adelia Putri Salma adalah seorang selebgram pemilik akun @adeliaputrisalma yang berasal dan tinggal di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Adelia yang memiliki lebih dari 21 ribu pengikut itu di kenal aktif membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Ia kerap memamerkan kehidupan mewah yang dijalaninya melalui unggahan foto-foto.

Namun, semua unggahan tersebut tiba-tiba menghilang dan akun Instagram Adelia pun dikunci dari publik pada Selasa (29/8/2023).

Adelia juga dikenal memiliki berbagai aset mewah seperti mobil, rumah, dan bahkan minimarket, yang membuatnya dianggap memiliki kekayaan yang besar.

Adelia merupakan istri dari narapidana bandar narkoba bernama Kadafi alias David. Sang selebgram di duga terlibat dalam upaya menyembunyikan aset-aset hasil kejahatan suaminya.

Adelia juga disebut menerima uang tunai dalam jumlah miliaran rupiah dan juga transferan uang dari suaminya.

Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa rumah, mobil, dan minimarket yang diduga berasal dari hasil pencucian uang dari kasus narkoba.

Saat ini, Adelia telah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Lampung terkait keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook