AI Penghapus Baju Viral, Kaum Hawa Harap Waspada!

Iwan Ceper - Teknologi
AI Penghapus Baju Viral
AI Penghapus Baju Viral. (Sumber Foto: Tribun Pekanbaru)

Cakaplagi.com – Baru-baru ini, AI Penghapus Baju berhasil viral di media sosial. AI ini bisa menghapus pakaian siapapun yang ada di foto.

Aplikasi AI Penghapus baju viral ini disebut DeepNude, dan dapat digunakan untuk menghapus pakaian dari foto wanita dengan hanya beberapa klik.

DeepNude adalah aplikasi yang berbahaya bagi kaum hawa. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyebarkan konten pornografi tanpa persetujuan korban.

Kaum hawa yang menggunakan aplikasi ini harus berhati-hati, karena mereka dapat menjadi korban pelecehan seksual.

Jika Anda adalah korban DeepNude, Anda dapat melaporkannya ke polisi. Anda juga dapat menghapus foto Anda dari internet dengan menggunakan layanan penghapusan foto.

Apa Itu AI Penghapus Baju?

AI Penghapus Baju merupakan sebuah teknologi yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menghapus baju dari foto.

Teknologi ini masih dalam pengembangan, tetapi telah menunjukkan hasil yang menjanjikan.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti untuk membuat foto model lebih menarik, untuk membuat foto yang lebih realistis, atau untuk membuat foto yang lebih artistik.

Aplikasi penghapus baju berbasis Artificial Intelligence bekerja dengan cara mendeteksi tepi baju pada foto.

Setelah tepi baju terdeteksi, Artificial Intelligence akan menghapus baju dari foto dan menggantinya dengan latar belakang yang kosong.

Aplikasi Penghapus Baju dapat digunakan untuk menghapus berbagai jenis baju, dari baju yang sederhana hingga baju yang kompleks.

Aplikasi Penghapus Baju masih dalam pengembangan, tetapi telah menunjukkan hasil yang menjanjikan. Teknologi ini memiliki potensi untuk mengubah cara kita membuat dan menggunakan foto.

Aplikasi Penghapus Baju dapat digunakan untuk membuat foto yang lebih menarik, lebih realistis, dan lebih artistik.

Namun, Aplikasi Penghapus Baju juga memiliki potensi untuk disalahgunakan. Teknologi ini dapat digunakan untuk membuat foto yang bersifat eksploitatif atau yang melanggar privasi.

Penting untuk menggunakan AI Penghapus Baju dengan bertanggung jawab dan untuk menyadari potensi risikonya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook