Amy Korea Viral, Aden Wong Mengundurkan Diri dari DP World

Sulistiyono - Viral
Amy Korea Viral

Cakaplagi.com – Nama Amy Korea viral di berbagai media sosial hingga membuat Aden Wong mengundurkan diri dari perusahaan DP World.

Lantas apa hubungan Amy Korea viral dengan Aden Wong mengundurkan diri dari DP World? Jelas ada, karena keduanya adalah pasangan suami istri.

Nama Aden Wong WNA asal Singapura menjadi perbincangan bersamaan dengan pedangdut Tisya Erni lantaran keduanya diduga selingkuh.

Sementara istri sahnya bernama Amy WNA asal Korea Selatan dipisahkan paksa dengan anak-anaknya. Kasus ini dimulai ketika Amy memviralkan sebuah video dirinya berusaha mengambil kembali anaknya yang dibawa oleh Tisya Erni.

Sosok suami Amy yang selingkuh dengan pedangdut tersebut pun terkuak yakni Aden Wong. Semenjak saat itu, Amy aktif di media sosial dan menjelaskan semua dugaan hubungan gelap yang dilakukan Aden Wong dan Tisya Erni.

Kemarahan Amy semakin panas karena ia dipisahkan dengan keempat anaknya. Satu di antaranya masih berusia 4 bulan dan sangat membutuhkan ASI.

Padahal, status Amy dan Aden Wong saat ini masih resmi menikah berdasarkan data di Singapura.

Diketahui dari laman LinkedIn, Aden Wong adalah seorang Vice President Pengembangan Bisnis di perusahaan multinasional bernama DP World.

Namun, pada Jumat (8/3/2024) ia melalui unggahan LinkedIn menyatakan dirinya mengundurkan diri dari perusahaan yang membesarkannya tersebut.

Tak diketahui secara pasti mengapa pria ini mengundurkan diri dari jabatannya yang cukup tinggi tersebut.

Namun, dirinya yang mengundurkan diri bertepatan dengan kisruh saat ini mengenai kasus dugaan perselingkuhannya dengan Tisya Erni, seperti yang dijelaskan Amy.

“Saya ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pekerjaan saya dengan DP World telah berakhir pada 8 Maret 2024. Terimakasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya. Saya menantikan untuk bisa tetap berhubungan dengan Anda semua,” tulis Aden Wong.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan warga asal Singapura tersebut telah mendapatkan 152 reaksi dan 163 komentar. Banyak dari komentar yang ditujukan padanya menyinggung soal kasus dugaan perselingkuhan dirinya dengan Tisya Erni.

Beberapa komentar juga meminta agar Aden Wong mengembalikan anak-anaknya kepada sang istri. Namun, komentar-komentar tersebut belum direspons oleh orang yang bersangkutan.

Hingga saat ini, Amy mengaku belum bisa menemui anak-anaknya yang dibawa oleh suaminya. Melalui media sosial X, ia mengungkapkan telah mendengar kabar bahwa anak-anaknya dibawa suaminya tersebut ke Malaysia.

Namun, ia sama sekali tidak bisa mendapatkan akses untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya, suami, ataupun Tisya Erni. Ia pun memohon kepada semua pihak untuk terus mendukungnya agar bisa segera dipersatukan dengan keempat anaknya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook