Apa Itu Video Kayes Viral Full? Ini Penjelasan Lengkapnya

Sulistiyono - News

Cakaplagi.com – Belakangan ini kembali marak beredar informasi tentang video kayes viral full durasi di media sosial. Apa itu video kayes viral full?

Dunia media sosial kembali gempar dengan tersebarnya video viral mirip Kayes. Dengan cepat, berita ini menjadi perbincangan utama di kalangan pengguna internet.

Pastinya, Anda penasaran mengenai isi dari video viral mirip Kayes ini. Setelah video berdurasi 11 menit menjadi viral, pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan narasi video Kayes yang diklaim viral di platform Twitter.

Akhir-akhir ini, banyak netizen yang sibuk mencari video Kayes yang katanya sedang viral. Rumor yang beredar menyebut bahwa ini adalah rekaman dari seorang wanita yang diduga bernama Kayes.

Dalam pencarian video viral Kayes di media sosial Twitter pada hari Sabtu, 16 September 2023, terungkap bahwa wanita yang diduga mirip dengan Onic Kayes tampil dalam perilaku yang tidak pantas.

Video yang sedang menjadi viral di media sosial ini memiliki durasi sekitar 2 menit penuh tanpa ada upaya sensor yang terlihat dalam rekaman tersebut.

Kehadiran narasi ini mendorong banyak netizen untuk aktif mencari video viral Kayes yang berdurasi 2 menit tersebut, terutama di platform Twitter.

Sebagai tanggapan terhadap peristiwa ini, ONIC Kayes telah secara resmi memberikan klarifikasi dan membantah rumor mengenai video viral tanpa busana yang diduga mirip dengannya yang beredar di media sosial.

ONIC Kayes dengan tegas membantah klaim yang menyebut bahwa wanita tanpa busana yang tampil dalam video viral dalam sebuah kamar adalah dirinya.

ONIC Kayes mengingatkan pengguna media sosial untuk tidak percaya pada informasi yang menyesatkan tersebut dan menganggapnya sebagai hasil dari penyuntingan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Hello teman-teman, yang lagi ramai ini… itu bukan saya,” ujar Kayes dalam Insta Story-nya, sambil memberikan klarifikasi dan menolak tudingan tersebut.

Kayes kembali mengingatkan agar netizen tidak segera mempercayai video-video yang meragukan yang menyebut namanya, seperti yang sedang viral di media sosial.

Kayes menjelaskan bahwa kasus semacam ini sudah sering terjadi sejak lama, baik terhadap selebriti maupun influencer, bahkan dirinya juga pernah menjadi korban. Dia merasa prihatin jika orang-orang percaya pada informasi palsu.

“Kasus seperti ini sudah sering terjadi sejak dulu, baik pada selebriti, influencer, bahkan saya juga pernah mengalaminya, saya merasa kasihan jika Anda percaya pada yang palsu,” katanya.

Selanjutnya, Kayes meminta agar netizen berhenti menyebarkan kabar palsu yang mencoreng nama baiknya. “Sudahlah, teman-teman, hentikan penyebaran dan reposting berita palsu ini,” kata Kayes.

Bahkan, sebagai duta merek ONIC, dia berjanji akan mencari dan melaporkan individu yang menyebarkan informasi palsu tersebut kepada pihak berwenang. “Saya sedang mencari orang yang menyebarkan berita palsu seperti ini,” katanya.

” Saya akan melaporkannya kepada polisi dan mencari tahu identitasnya. Saya juga telah meminta bantuan dari ONIC. Silakan tunggu,” tambah Kayes.

Itulah klarifikasi yang disampaikan oleh Kayes mengenai video yang mencatut namanya, bahkan sebagai duta merek ONIC, dia tidak ragu untuk melaporkannya kepada pihak berwajib.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook