Arti Kenyang dalam Bahasa Bali

Iwan Ceper - Hiburan
Arti Kata Chudai, Ini Ulasan Lengkapnya

Cakaplagi.com – Apakah kamu sedang mencari arti kenyang dalam bahasa Bali? Jika benar, temukan arti kenyang dalam bahasa Bali berikut ini.

Pengguna media sosial sekarang sedang dihebohkan artinya kenyang dalam bahasa Bali. Orang-orang yang penasaran mencari artinya kenyang bahasa Bali.

Kalau bukan orang Bali pastinya tidak mengetahui artinya kenyang. Maka tak mengherankan, kata kenyang dalam bahasa Bali langsung trending di medsos.

Kata kenyang dalam bahasa Bali memiliki arti yang berbeda dengan bahasa Indonesia. Dalam bahasa Indonesia, kata kenyang berarti sudah puas makan atau perut sudah penuh isi makanan.

Namun, dalam bahasa Bali, kata kenyang berarti alat kelamin pria yang sedang ereksi (tegang). Hal ini dikarenakan dalam bahasa Bali, kata kenyang memiliki konotasi yang lebih vulgar dari pada bahasa Indonesia.

Kata kenyang dalam bahasa Bali dapat digunakan sebagai bahan candaan atau ejekan, tetapi tidak pantas digunakan dalam situasi formal atau beda usia.

Setelah mengetahui bahasa Bali dari kenyang, maka dari disarankan kepada warganet saat berlibur ke Bali agar tidak mengucapkan kata kenyang sembarang.

Bila kalian sedang berlibur ke Bali dan mendapat tawaran makan dari orang Bali padahal masih kenyang, jangan sampai mengatakan masih kenyang, karena artinya berbeda.

Kata tersebut malah akan membuat orang Bali memaknainya dengan maksud berbeda. Itulah tadi informasi tentang kata kenyang dalam bahasa Bali yang viral di Tiktok.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook