Artis Jualan Sembako di Tiktok, Deddy Corbuzier Kesal

Sulistiyono - Headline
Artis Jualan Sembako di Tiktok

Cakaplagi.com – Belakangan ini banyak sekali kalangan artis jualan sembako di tiktok. Aksinya ini rupanya mendapat komentar pedas dari Deddy Corbuzier.

Penasaran siapa saja kalangan artis jualan sembako di tiktok yang kena sindir oleh Deddy Corbuzier? Yuk, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah postingan bernada sindiran. Sindiriannya itu mengarah ke oknum artis yang suka jualan sembako di tiktok.

Dalam caption di unggahannya, Deddy Corbuzier secara tak langsung mengkritik artis terkenal yang berjualan sembako secara langsung di TikTok.

“Enggak mungkin. Enggak mungkin ada artis top live TikTok jualan sembako, ya kan.” tulis akun Deddy Corbuzier sebagaimana cakaplagi.com kutip pada, Minggu (17/9/2023)

Deddy Corbuzier dengan kesal melihat maraknya artis yang berjualan sembako melalui media sosial yang memiliki jutaan pengikut akan membunuh usaha masyarakat kecil.

Sebelumnya, akun TikTok @michellevalencialie juga mengkritik artis yang menjual sembako secara langsung melalui platform tersebut, mengatakan bahwa sekarang pasar-pasar menjadi sepi.

Kasus ini bahkan mencapai Gedung DPR dan dibahas bersama Kementerian Perdagangan.

Anggota parlemen menganggap perlu untuk memperhatikan fenomena ini karena berdagang melalui TikTok dan Instagram telah menyebabkan sejumlah pasar tradisional sepi pembeli.

Unggahan Deddy Corbuzier ini memicu berbagai komentar dari warganet yang membahas fenomena artis yang menggunakan TikTok untuk berjualan.

“Kasian org2 kecil yg pgn mulai usaha dr nol lwt tiktok, kompetitornya artis2 yg udah kaya,” tulis satu warganet.

Saat satu warganet bertanya siapa artis yang berjualan di TikTok, sejumlah warganet menanggapi dan turut menyebut nama Baim Wong dan Ruben Onsu. “Emnk artis yg d maksud sapa? ada yg tau guys?”

“Ruben onsu .. dari sembako, hp, Catokan, detergent, etc. Shopee live ada kok. Ya gak papa, yg penting halal.” balas satu warganet. “Baim wong jual setrika,” jawab netizen lain.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook