Balita Pendaki Gunung Kerinci Bernama Baby Anna

Iwan Ceper - News
Balita Pendaki Gunung Kerinci

Cakaplagi.com – Sosok balita pendaki Gunung Kerinci, Jambi, terungkap sudah. Nama balita pendaki Gunung Kerinci tersebut bernama Baby Anna.

Penasaran seperti apa aksi nekat Baby Anna mendaki Gunung Kerinci? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkap tentang sosok balita pendaki Gunung Kerinci berikut ini.

Tampak dalam sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang balita mendaki Gunung Kerinci bersama sang ayah berhasil bikin heboh warganet.

Gunung Kerinci yang berada di Provinsi Jambi itu miliki ketinggian 3.805 mdpl yang terletak di antara perbatasan Kabupaten Kerinci, Jambi dan Solok Selatan, Sumatera Barat.

Sebagai informasi, bahwa Gunung Kerinci merupakan salah satu gunung tertinggi di Indonesia dan masuk dalam kategori gunung berapi di Tanah Air.

Lantas siapa nama orang tua dari balita pendaki Gunung Kerinci di Jambi itu? Pria itu akrab disapa dengan nama Rudy yang memiliki hobi mendaki gunung.

Rudy cukup aktif di media sosial. Instagram pribadinya @rudyksty memiliki 1.345 pengikut. Sementara ada juga YouTube dengan 510 subscriber merekam aksi naik gunung.

Rudy biasa mengajak sang istri untuk menemaninya mendaki gunung di Indonesia. Rudy diketahui menikahi sang istri yang bernama Indah Boy Pratiwi pada 30 Desember 2016 silam.

Ternyata, Rudy dan Indah memiliki hobi yang sama, yakni mendaki gunung. Rudy dan Indah juga selalu mengajak keempat anak mereka, yaitu Rara, Nara, Inka, dan Isyana.

Melalui Instagram pribadinya Rudy akhirnya mengklarifikasi mengapa ia mengajak anak untuk naik Gunung Kerinci. Berikut ini klarifikasi orang tua balita pendaki gunung Kerinci:

“Halo semua, saya bapaknya Baby Anna. Kalau ketemu di gunung 95 persen pasti mendukung. Kalau ketemu di sosmed 95 persen menghujat. Tidak apa-apa, bebas.”

“Yang jelas kami tidak memaksakan sampai puncak. Safety bagi kami tetap utama. Dan kembali sampai di rumah dengan selamat ada adalah prioritas utama.”

“Sekadar info, Baby Anna sudah saya ajak mendaki dengan istri dari umur 4 bulan. Dan setiap bulan mendaki sampai sekarang. Kalau tidak salah sudah naik 17 gunung dan 5 bukit termasuk Gunung Agung dan Rinjani waktu babi Anna umur 6 bulan,” tulisnya.

“Mau di bilang gila? Sepertinya saya sudah gila semenjak mengiyakan istri hamil 6 bulan Baby Anna ngidamnya naik Gunung Lawu. Keselamatan dan keamanan datang dari Allah, kami tetap ikhtiar untuk selalu safety,” kata Rudy.

Follow Berita CakapLagi di Google News