Bayar Tagihan Air Perumda Tirta Dumai Bersemai Bisa Lewat Livin by Mandiri

Sulistiyono - Bisnis
Bayar Tagihan Air Perumda Tirta Dumai Bersemai

Cakaplagi.com – Bayar tagihan air Perumda Tirta Dumai Bersemai sekarang cukup mudah bagi pelanggan dengan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri.

Bank Mandiri bersama Perumda Tirta Dumai Bersemai melakukan kerja sama untuk meningkatkan layanan publik berupa kemudahan dalam membayar tagihan air.

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Perumda Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai untuk menerima pembayaran tagihan pelanggan melalui jaringan Mandiri e-channel.

Penandatanganan Kerja sama berlangsung di Kantor Mandiri Jalan Sudirman Kota Dumai, Senin (4/9).

Dengan kerja sama ini, pelanggan ataupun konsumen bisa bayar tagihan air dengan digital melalui Livin by Mandiri. Baik itu perorangan maupun korporasi.

Seelain menggunakan aplikasi Livin by Mandiri, konsumen dapat melakukan pembayaran di seluruh cabang Bank Mandiri ataupun melalui ATM Mandiri.

Vice President Bank Mandiri, Achmad Jefri Ardianto mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan transaksi pembayaran tagihan pelanggan di mana saja dan kapan saja.

“Di sisi lain, inisiatif ini juga dapat membantu BUMD tersebut mengoptimalisasi pendapatan untuk pengembangan usaha,” katanya usai penandatanganan kerja sama.

“Bank Mandiri siap memberikan layanan terbaik buat seluruh masyarakat Kota Dumai untuk transaksi keuangan khususnya pembayaran tagihan air PDAM Tirta Dumai Bersemai,” ujar Achmad.

Menurut Achmad, kemudahan ini dapat segera dinikmati pelanggan PDAM Tirta Dumai Bersemai pasca penandatanganan perjanjian kerja sama karena adanya dukungan IT perseroan yang handal.

Agus Adnan, selaku Direktur Utama Perumdam Tirta Dumai Bersemai, menyatakan kerja sama ini akan semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai salah satu perusahaan keuangan terbesar. Kami meyakini kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” kata Agus.

Lanjutnya, Perumdam Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai percaya kerja sama ini sebagai langkah maju yang signifikan dalam memanfaatkan teknologi untuk menyederhanakan rutinitas sehari-hari.

“Harapannya kemudahan ini bisa meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan dan bisa meningkatkan pendapatan daerah,” ujarnya mengakhiri.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook