Berita Viral Owner Skincare, Ini Komentar Dokter Richard Lee

Sulistiyono - Viral
Berita Viral Owner Skincare

Cakaplagi.com – Berita viral owner skincare yang mendadak kaya raya membuat dokter richard lee ikut komentar. Berikut komentar richard lee tentang owner skincare kaya raya.

Konten yang menjadi perbincangan di TikTok adalah mengenai kecurigaan warganet terhadap para pemilik produk perawatan kulit yang tiba-tiba sukses.

Banyak dari mereka curiga bahwa pemilik produk perawatan kulit ini terlibat dalam pencucian uang atau aktivitas money laundering.

Kecurigaan ini muncul karena pemilik produk perawatan kulit tersebut memiliki merek lokal yang kurang dikenal.

Beberapa warganet bahkan mengaku bahwa produk perawatan kulit tersebut tidak pernah tersedia di daerah mereka.

Walaupun ada pemilik bisnis produk perawatan kulit yang memposting video tentang pesanan yang membludak dan mengklaim bahwa mereka memulai usaha mereka dari nol, namun hal ini belum bisa menjelaskan semua pertanyaan.

Dilansir dari akun TikTok @drrichardlee, Dokter Richard Lee akhirnya memberikan komentarnya mengenai isu ini.

“Saya sendiri memerlukan waktu 10 tahun untuk meraih semua ini,” kata Dokter Richard.

Dokter Richard bahkan mengungkapkan bahwa ia telah membuka 26 klinik kecantikan di seluruh Indonesia.

Produk perawatan kulit miliknya mulai viral sejak tahun 2017, dan perjalanannya mencapai titik ini memakan waktu 6 tahun.

“Namun menurut saya, mengapa orang bisa seperti itu, mungkin perlu pengecekan latar belakang terlebih dahulu? Kemungkinan pertama adalah kemungkinan seseorang berpura-pura kaya, yang cukup umum di Indonesia. Berpura-pura kaya padahal sebenarnya tidak punya tabungan, tujuannya apa? Untuk membangun citra diri. Agar orang percaya dan membeli produk perawatan kulitnya. Jadi, ini bisa menginspirasi distributor,” kata Dokter Richard.

“Atau yang kedua, mereka memang kaya. Ini bisa diperiksa dalam latar belakang. Kekayaan mungkin berasal dari keluarga atau koneksi dengan pejabat, atau mungkin memiliki suami yang memiliki posisi tinggi. Informasi perpajakan biasanya sulit diakses oleh publik. Jadi, pemeriksaan yang cermat diperlukan,” tambahnya.

Namun demikian, Dokter Richard Lee menegaskan bahwa asalkan produk yang dijual halal dan bukan produk palsu, semua ini adalah hal yang wajar.

“Namun jika ada orang yang mendadak kaya dalam waktu singkat, dalam satu atau dua tahun, saya ingin belajar bagaimana caranya. Karena saya sendiri butuh waktu untuk mencapai titik ini!” tutupnya.

Itulah tadi informasi tentang berita viral owner skincare mendadak kaya raya dan langsung mendapat komentar dari dokter richard lee melalui unggahan di media sosial Tiktok pribadinya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook