Bianca Censori Pakai Bodysuit Berujung Panen Hujatan!

Iwan Ceper - Hiburan
Bianca Censori Pakai Bodysuit

Cakaplagi.com – Gaya busana Bianca Censori pakai bodysuit warna putih berujung panen hujatan dari para penggemarnya di jejaring sosial media.

Penasaran dengan gaya busana Bianca Censori pakai bodysuit warna putih yang cukup transparan ini? Berikut ini rangkuman berita foto selanjutnya.

Bianca Censori mendadak jadi sorotan karena busana yang dipakaiannya cukup transparan. Istri Kanye West itu kembali jadi atensi saat berlibur ke Roma, Italia.

Bianca mengenakan bodysuit ketat putih. Busananya tersebut terlihat transparan, bahkan wanita 28 tahun itu tampak tidak mengenakan bra.

Bianca mengenakan penutup kepala yang membuat area tersebut tampak diperban. Penampilannya anehnya tersebut mendapat banyak kritikan.

Sejumlah netizen secara online menyebut penampilannya terlihat buruk dan menjijikkan.

“Dia terlihat menjijikkan. Seluruh penampilannya seperti lintah,” komentar netizen di internet.

“Bajunya membuatnya terlihat seperti anggota sekte sesat,” komentar warganet lain.

Tidak kalah aneh dari sang istri, Kanye West juga tampil tidak biasa. Dia berjalan-jalan tanpa sepatu. Entah apa yang membuat Kanye West belakangan ini lebih senang tampil nyeker.

Kemesraan keduanya pun diperbincangkan di media sosial. Kanye West yang kerap tertangkap kamera memegang bokong Bianca itu dinilai sebagai sebuah gimmick.

“Menggunakan bokong dan dada untuk mempromosikan musikmu bukanlah sesuatu yang bagus,” tulis netizen di Twitter.

Siapa Itu Bianca Censori?

Bianca Censori adalah seorang arsitektur asal Australia yang saat ini bekerja sebagai kepala arsitektur di Yeezy.

Dia lulus dari Universitas Melbourne dengan gelar sarjana dan master arsitektur. Dia telah bekerja di Yeezy sejak November 2020.

Censori adalah seorang desainer yang berbakat dan bersemangat. Dia memiliki visi yang jelas tentang bagaimana arsitektur dapat digunakan untuk menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan inspiratif.

Dia juga sangat berdedikasi pada pekerjaannya dan selalu mencari cara untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuannya.

Censori adalah aset yang berharga bagi Yeezy dan dia telah memainkan peran penting dalam kesuksesan merek tersebut.

Dia adalah desainer yang visioner dan dia selalu mencari cara untuk menciptakan produk yang baru, inovatif, dan menarik.

Dia juga sangat berdedikasi pada pekerjaannya dan dia selalu mencari cara untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuannya.

Censori adalah seorang arsitektur yang berbakat dan bersemangat. Dia memiliki masa depan yang cerah di depan dan dia pasti akan terus membuat dampak positif pada dunia arsitektur.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook