Biodata Adiba Khanza, Anak Almarhum Uje yang Dinikahi Egy Maulana Vikri

Rofiki - Hiburan
Biodata Adiba Khanza

Cakaplagi.com – Sedang mencari biodata Adiba Khanza, anak almarhum Uje yang dinikahi pemain sepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri? Ini biodatanya.

Egy Maulana Vikri adalah seorang pemain sepak bola Indonesia yang menjadi labuhan hati Adiba Khanza. Kabar bahagian ini pun mendapat atensi publik.

Anak sulung dari pasangan almarhum Uje dan Umi Pipik, akan melakukan proses pernikahan dalam waktu dekat dengan seorang pemain sepak bola bernama Egy Maulana Vikri.

Melihat dari postingan di Instagram, Umi Pipik tengah mempersiapkan serba serbi pernikahan anak perempuannya Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri.

Biodata Adiba Khanza

Adiba Khanza adalah kakak dari Abidzar Al Ghifari, Alya Azzuhra, serta Ataya Bilal Risqulah, yang telah menjalin asmara dengan Egy Maulana Vikri pesepakbola Dewa United FC.

Adiba Khanza Az-Zahra merupakan seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 7 Juni 2000. Adiba merupakan anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Adiba memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron “Aku Bukan Ustad”. Ia kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti “Cinta Suci”, “Anak Jalanan”, dan “Anak Langit”.

Selain sinetron, Adiba juga pernah membintangi beberapa film layar lebar, seperti “Hijrah Cinta” dan “Kuntilanak 2”. Ia juga pernah merilis beberapa single, seperti “Hijrah Cinta” dan “Cinta Suci”.

Adiba Khanza adalah seorang aktris yang berbakat dan berprestasi. Ia telah meraih beberapa penghargaan, seperti Panasonic Gobel Awards 2016 untuk kategori Aktris Sinetron Terfavorit dan SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktris Pendamping Terfavorit.

Adiba Khanza adalah seorang wanita yang cantik, cerdas, dan berbakat. Ia adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Adiba Khanza adalah salah satu artis muda Indonesia yang bersinar di dunia hiburan.

Adiba Khanza memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron “Aku Bukan Ustad”. Ia kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti “Cinta Suci”, “Anak Jalanan”, dan “Anak Langit”.

Selain sinetron, Adiba juga pernah membintangi beberapa film layar lebar, seperti “Hijrah Cinta” dan “Kuntilanak 2”. Ia juga pernah merilis beberapa single, seperti “Hijrah Cinta” dan “Cinta Suci”.

Adiba Khanza merupakan anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Adiba memiliki tiga adik, yaitu Abidzar Al Ghifari, Ayla Az-Zahra, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Adiba Khanza adalah seorang muslim yang taat. Ia sering membagikan kegiatan keagamaannya di akun media sosialnya. Adiba Khanza juga merupakan seorang aktivis sosial yang peduli terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook