Biodata Fitri Carlina, Penyanyi Dangdut Asal Banyuwangi

Iwan Ceper - Hiburan
Biodata Fitri Carlina

Cakaplagi.com – Belakangan ini, biodata Fitri Carlina, penyanyi dangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur, banyak dicari-cari para pengguna internet di tanah air.

Apakah kamu juga bagian dari orang-orang yang sedang mencari biodatanya Fitri Carlina? Berikut adalah biodata lengkap penyanyi dangdut Fitri Carlina.

Fitri Carlina adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 29 Mei 1987. Ia merupakan adik dari penyanyi dangdut Nini Carlina.

Fitri memulai kariernya di dunia musik pada tahun 2006 dengan merilis album bertajuk “SMS”. Album ini sukses di pasaran dan mengantarkan Fitri menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia.

Sejak saat itu, Fitri telah merilis beberapa album lain, seperti “Cinta 100%”, “Aku Cinta Kamu”, dan “Aku Bukan Bidadari”. Ia juga telah meraih berbagai penghargaan musik, termasuk Anugerah Musik Indonesia dan Dahsyatnya Awards.

Selain berkarier di musik, Fitri juga aktif di dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, seperti “Pulang Malam” (2008), “Cinta Fitri” (2008-2010), dan “Cinta Fitri 2” (2010-2011).

Fitri menikah dengan Hendra Sumendap pada tahun 2014. Mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafli.

Berikut cakaplagi.com sampai secara lengkap profil dan biodata Fitri Carlina, penyanyi dangdut Indonesia kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur:

  • Nama lengkap: Fitri Dian Puspita
  • Nama panggung: Fitri Carlina
  • Lahir: 29 Mei 1987
  • Tempat lahir: Banyuwangi, Jawa Timur
  • Pendidikan: SMA Negeri 78 Jakarta
  • Karier: Penyanyi dangdut, aktris
  • Agama: Islam
  • Suami: Hendra Sumendap
  • Anak: Muhammad Rafli

Fitri Carlina adalah salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Ia telah merilis beberapa album dan meraih berbagai penghargaan musik.

Fitri juga aktif di dunia akting dan telah membintangi beberapa film dan sinetron. Itulah tadi informasi tentang profil dan biodata lengkap Fitri Carlina.

Kisah Cinta Fitri Carlina

Pedangdut Fitri Carlina resmi menikah dengan Hendra Sumendap pada hari Minggu, 11 Desember 2014 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Fitri dan Hendra telah menjalin hubungan selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka pertama kali bertemu di acara televisi pada tahun 2012.

Hendra yang saat itu masih berstatus sebagai pilot langsung jatuh hati pada Fitri yang cantik dan bertalenta. Perjalanan cinta Fitri dan Hendra memang tidak selalu mulus.

Mereka sempat putus dan nyambung beberapa kali sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, mereka akhirnya berhasil melewati semua rintangan dan kini mereka telah menjadi suami istri yang bahagia.

Dalam acara pernikahannya, Fitri tampil cantik dengan balutan kebaya putih. Sementara itu, Hendra tampil gagah dengan tuxedo hitam. Mereka terlihat sangat serasi dan bahagia saat mengucapkan janji suci pernikahan.

Pernikahan Fitri dan Hendra menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya. Mereka berharap agar pasangan ini bisa selalu bahagia dan langgeng hingga akhir hayat.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook