Biodata Gritte Agatha dan Arif Hidayat Terlengkap

Iwan Ceper - Hiburan
Biodata Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Cakaplagi.com – Baru-baru ini, biodata Gritte Agatha dan Arif Hidayat, mendadak jadi buruan para pengguna media sosial di tiktok, twitter, instagram.

Penasaran kenapa biodata Gritte Agatha dan Arif Hidayat, menjadi buruan warganet? Keduanya rupanya sudah resmi bertunangan dan segera menikah.

Kabar tunangan dan lamar terabadikan lewat unggah media sosial Instagram mereka berdua. Gritte Agatha dan Arif Hidayat, tampak serasi dan cocok segera menikah.

Melalui artikel ini, cakaplagi.com akan menyajikan informasi tentang profil dan biodata lengkap Gritte Agatha dan Arif Hidayat, yang hendak segera menikah.

Biodata Gritte Agatha

Gritte Agatha adalah seorang aktris, YouTuber, dan penulis Indonesia. Ia lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 9 Maret 1996.

Gritte memulai kariernya sebagai aktris cilik pada tahun 2006 dengan membintangi sinetron “Ratapan Anak Tiri”.

Ia kemudian membintangi berbagai sinetron dan film lainnya, seperti “Get Married: The Series”, “Love in Paris”, dan “Cinta di Langit Taj Mahal”.

Selain berkarier di dunia akting, Gritte juga aktif di YouTube. Ia memiliki kanal YouTube dengan nama “Gritte Agatha” yang telah memiliki lebih dari 4,5 juta subscriber.

Di kanal YouTube-nya, Gritte kerap membagikan konten vlog, mukbang, dan podcast. Gritte juga merupakan seorang penulis.

Ia telah menulis beberapa novel, seperti “Get Married: The Series” dan “Cinta di Langit Taj Mahal”. Novel-novelnya telah diterbitkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama.

Gritte Agatha adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Ia merupakan seorang wanita yang mandiri dan sukses di usia muda.

Gritte juga merupakan sosok yang inspiratif bagi banyak wanita karena ia berani untuk berkarya dan menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang.

Berikut cakaplagi.com sampaikan beberapa fakta menarik tentang Gritte Agatha:

  • Ia memiliki dua orang kakak laki-laki bernama Garry Alfonso dan Garrant Leonardo.
  • Ia merupakan lulusan Universitas Multimedia Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual.
  • Ia memiliki hobi membaca, menulis, dan traveling.
  • Ia merupakan seorang vegan.
  • Ia merupakan seorang aktivis sosial yang peduli terhadap lingkungan dan hewan.

Gritte Agatha adalah sosok yang berbakat dan inspiratif. Ia merupakan seorang wanita yang mandiri dan sukses di usia muda dan segera menikah dengan pria idamannya yang bernama Arif Hidayat.

Gritte juga merupakan sosok yang inspiratif bagi banyak wanita karena ia berani untuk berkarya dan menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang.

Biodata Arif Hidayat Tunangan Gritte Agatha

Arif Hidayat adalah tunangan dari artis Gritte Agatha. Keduanya telah berpacaran selama 11 tahun dan baru saja bertunangan pada awal Maret 2023.

Arif lahir di Bandung, Jawa Barat pada 10 Februari 1994. Ia merupakan lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Elektro. Setelah lulus kuliah, Arif bekerja sebagai engineer di salah satu perusahaan teknologi di Jakarta.

Arif juga merupakan seorang pesulap. Ia telah menjadi pesulap sejak kecil dan telah memenangkan berbagai kompetisi sulap. Arif juga pernah tampil di beberapa acara televisi, seperti The Amazing Show dan Stand Up Comedy Show.

Arif dan Gritte pertama kali bertemu saat mereka masih duduk di bangku SMA. Mereka kemudian mulai berpacaran dan telah menjalin hubungan yang harmonis selama 11 tahun.

Pada awal Maret 2023, Arif melamar Gritte di hadapan keluarga dan teman-teman mereka. Gritte menerima lamaran Arif dan mereka akan menikah pada tahun 2024.

Arif dikenal sebagai sosok yang romantis dan humoris. Ia juga sangat menyayangi Gritte. Gritte pun sangat mencintai Arif dan tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Arif Hidayat:

  • Ia merupakan penggemar berat Harry Potter.
  • Ia suka bermain game dan menonton film.
  • Ia juga suka traveling dan mencoba hal-hal baru.
  • Ia merupakan sosok yang ambisius dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Gritte.

Arif Hidayat merupakan sosok yang tepat untuk Gritte Agatha. Ia adalah pria yang baik hati, penyayang, dan humoris. Gritte sangat beruntung memiliki Arif dalam hidupnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook