Biodata Riswandi Manik, Oknum Paspampres Aniaya Warga Aceh

Sulistiyono - Headline
biodata riswandi manik

Cakaplagi.com – Apakah kamu sedang mencari biodata Riswandi Manik? Ini biodata Praka Riswandi Manik, anggota Paspampres aniaya warga Aceh sampai tewas.

Belakangan masih hangat diperbincangkan sosok Praka Riswandi Manik, anggota Paspampres aniaya warga Aceh bernama Imam Masykur sampai tewas gegara uang tebusan.

Tak ayal, kasus ini mencuat ke publik dan cukup menghebohkan jagat maya. Nama Paspampres yang selama ini harum di masyarakat tercoreng ulah dari Praka Riswandi Manik.

Publik sekarang ini mengarah pandangan dengan mencari tahu biodata lengkap Riswandi Manik, anggota Paspampres siksa seorang warga Aceh sampai meninggal dunia.

Publik digemparkan dengan kasus meninggalnya warga Aceh yang bernama Imam Masykur. Dugaan mengerucut pada sosok Praka Riswandi Manik, anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Kabar dugaan ini viral di media sosial dan berbagai media pemberitaan. Pengacara kondang Hotman Paris turut memberikan tanggapan dan siap memberikan pembelaan kepada keluarga korban.

Praka Riswandi Manik telah ditahan oleh Pomdam Jaya karena diduga kuat melakukan penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Imam Masykur.

Siapa Praka Riswandi Manik?

Berikut profil biodata oknum Paspampres yang diduga menjadi pelaku penganiayaan tersebut.

Praka Riswandi Manik lahir pada 3 Juni 1994 di Aceh. Ia merupakan anggota TNI yang tergabung dalam Grup A Paspampres, anggota Ta Walis 3/3/11 Ki C Walis Yonwalprotneg.

Praka Riswandi Manik menikah dengan Evie Kurniati Risvie yang berprofesi sebagai seorang Bidan. Mereka telah memiliki satu orang anak yang bernama Ghazi.

Praka Riswandi Manik dikenal sebagai sosok yang hobi bermain sepak bola. Sebelum menjadi Paspampres, ia menempuh pendidikan militer dan memulai keanggotaan sebagai TNI dengan pangkat Prada.

Biodata Praka Riswandi Manik:

Nama: Riswandi Manik
Tempat, tanggal lahir: Aceh, 3 Juni 1994
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Profesi: TNI
NRP: 31130773030694
Istri: Evie Kurniati Risvie
Anak: 1

Praka Riswandi Manik telah ditahan oleh Pomdam Jaya untuk menjalani proses hukum. Itulah tadi biodata Praka Riswandi Manik, anggota Paspampres aniaya warga Aceh sampai tewas.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook