Boruto: Two Blue Vortex, Baca Selengkapnya Disini!

Iwan Ceper - Hiburan
Boruto Two Blue Vortex

Cakaplagi.com – Sedang heboh Boruto: Two Blue Vortex di jagat media sosial Twitter. Penasaran bagaimana kisah Boruto: Two Blue Vortex? Ini ceritanya.

Manga Boruto chapter 81 mengadaptasi judul baru yakni Two Blue Vortex. Bukan lagi Boruto: Naruto Next Generations. Ini menceritakan perjuangan Boruto melawan Kawaki.

Pada chapter 80, Kawaki yang telah memperoleh kembali kekuatan Ishiki Otsutsuki berhasil mewujudkan impiannya dengan kekuatan Omnipotence milik Eida.

Shinjutsu tersebut mereset ulang realita, sehingga Kawaki kini menjalani kehidupan sebagai Boruto, anak Naruto.

Sementara Boruto, menjadi buronan Konoha karena dianggap telah membunuh sang hokage, Naruto.

Bagaimana kelanjutan Two Blue Vortex? Berikut spoiler Boruto chapter 81 yang berhasil cakaplagi.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/8/2023):

Boruto Two Blue Vortex: Shikamaru Jadi Hokage

Dalam halaman awal manga Boruto chapter 81, terlihat Sarada yang kini telah beranjak dewasa menghadap hokage yang baru, yakni Shikamaru.

Di sampingnya terlihat Konohamaru yang bertugas sebagai penasihat hokage. Sarada berusaha untuk membela Boruto, namun Shikamaru yang mengenakan jubah hokage, tidak bisa menerima pernyataan Sarada.

Diketahui, hanya Sarada dan Sumire yang tidak terpengaruh oleh Omnipotence sehingga mereka tahu kenyataan yang terjadi.

Di halaman lain manga Boruto chapter 81, Himawari yang kini berambut panjang sedang berlatih dengan Chocho. Setelahnya, Himawari berkata bahwa dia tidak yakin kalau Boruto adalah orang jahat.

Dia juga yakin kalau orang tuanya masih hidup di suatu tempat. Di tempat lainnya, Kawaki mengunjungi Naruto dan Hinata yang tertidur dalam dimensi Otsutsuki.

Ternyata waktu di dimensi tersebut terhenti, sehingga Naruto dan Hinata tidak menua. Konoha diserang oleh pasukan Code dari hasil pecahan juubi.

Saat Sarada mulai terpojok oleh Code dan pasukannya, Boruto tiba-tiba muncul dan menginjak Code.

Sarada nampak terkejut dengan kembalinya Boruto. Di satu sisi, Kawaki yang sedang mengawasi Konoha tiba ke lokasi untuk menghadapi Boruto.

Manga Boruto chapter 81 selesai ketika Boruto dan Kawaki saling berhadapan untuk pertama kali setelah time skip. Selama jeda waktu, Boruto kabur dari Konoha dan berlatih bersama Sasuke atas permohonan Sarada.

Manga Boruto chapter 81 Two Blue Vortex rilis secara resmi pada tanggal 21 Agustus 2023 di MangaPlus. Nah, buat Anda yang ingin membaca secara online, berikut linknya: KLIK DISINI

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook