Cakap Duka, Rapper Lil Tay Meninggal Dunia

Iwan Ceper - News
Lil Tay Meninggal Dunia

Cakaplagi.com – Cakap duka kembali datang dengan kabar Rapper Lil Tay meninggal dunia pada usia 14 tahun. Ini berita duka selengkapnya.

Melalui akun Instagram @liltay, keluarga dari rapper muda Lil Tay mengumumkan kabar duka telah meninggal sang artis berusia 14 tahun.

Rapper muda kontroversial Lil Tay meninggal dunia di usia 14 tahun sepert dalam pengumuman di akun Instagram tersebut.

Dikutip dari Hops.id, penyebab kematian rapper muda bernama asli Claire Hope beserta saudara laki-lakinya, Jason Tian masih dalam penyelidikan.

“Dengan berat hati kami ingin menyampaikan berita duka, atas meninggalnya Claire secara mendadak dan tragis,” tulis keluarga Lil Tay

“Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengekspresikan rasa kehilangan yang tidak tertahankan, serta rasa sakit yang tak terlukiskan. Ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut,” lanjutnya.

“Kepergian saudara laki-lakinya, menambah kesedihan kami yang mendalam dan tidak terbayangkan,” tulis dalam postingan Instagram tersebut.

“Selama masa duka yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi saat kami sedang berduka atas kehilangan yang luar biasa ini,” tulis keluarga Claire Hope.

“Karena situasi yang menyebabkan meninggalnya Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam proses investigasi,” lanjut pernyataan tersebut.

“Claire akan selamanya berada di hati kami, kepergiannya meninggalkan kekosongan yang tidak bisa tergantikan serta akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya,” ungkap keluarga.

Sosok Lil Tay mulai terkenal sejak 2018 kemarin melalui beberapa video kontroversial. Kala itu ia menjadi sorotan karena konten pamer kekayaan di usia muda.

Seperti memamerkan tumpukan uang tunai, mengendarai mobil mewah termuat dalam video-video yang beredar di media sosial.

Tak hanya itu saja, Lil Tay juga sempat berseteru dengan rapper Danielle Bregoli alias Bhad Bhabie.

Sosok rapper muda ini juga sempat menghilang dari dunia maya. Dan dua setengah tahun selanjutnya muncul kembali dengan situasi keluarga yang tidak baik.

Selama hidupnya, artis ini dikenal dengan konten-konten penuh kontroversi. Seperti pamer kekayaan hingga berseteru dengan sesama rapper.

Kemudian paling baru, dikabarkan rapper Lil Tay meninggal dunia bersama dengan saudara laki-lakinya.

 

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook