Chef Marinka Viral Karena Apa? Cosplay Ala Sailor Moon

Sulistiyono - Viral
Chef Marinka Viral

Cakaplagi.com – Chef Marinka viral karena apa? Begitulah banyaknya pertanyaan yang warganet sampaikan ke berbagai media sosial seperti Tiktok.

Penasaran Chef Marinka viral karena apa? Semua bermula ketika Chef Marinka merubah penampilan atau cosplay ala Sailor Moon di acara televisi.

Penampilan Chef Marinka melakukan cosplay ala sailor moon berhasil viral setelah videonya banyak diunggah oleh para pengguna media sosial Tiktok.

Penasaran seperti apa wujud penampilan Chef Marinka viral di media sosial Tiktok? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Chef Marinka kembali menjadi sorotan netizen setelah tampil sebagai juri di ajang Junior MasterChef Indonesia. Sorotan itu muncul lantaran penampilan Chef Marinka yang mengenakan kostum Sailor Moon.

Dalam penampilannya tersebut, Chef Marinka mengenakan setelan kostum Sailor Moon dengan warna biru dan putuh. Ia tampak begitu cantik dan seksi.

Penampilan Chef Marinka tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang memuji penampilan Chef Marinka yang dinilai lucu dan menggemaskan.

“Chef Marinka cosplay Sailor Moon, imut banget,” tulis seorang netizen di Twitter. “Chef Marinka semangat banget, jadi pengen ikut Master Chef Junior,” tulis netizen lainnya.

Bukan hanya netizen, penampilan Chef Marinka juga mendapat pujian dari para juri MasterChef Indonesia lainnya, yakni Chef Juna dan Chef Arnold.

Chef Marinka mengatakan kostum tersebut untuk mengisi acara kompetisi memasak untuk anak-anak, Junior MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI.

Menurutnya Kostum Sailor Moon atau kostum seorang gadis dalam anime ini memiliki kekuatan super untuk menumpas kejahatan.

Siapa Itu Chef Marinka?

Chef Marinka, atau yang memiliki nama asli Maria Irene Susanto, adalah seorang juru masak terkenal, presenter TV, dan penulis buku masak asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 22 Maret 1980.

Rinrin Marinka memulai kariernya sebagai juru masak di Australia, tempat ia belajar tentang berbagai macam masakan internasional. Setelah itu, ia kembali ke Indonesia dan bekerja di beberapa restoran ternama.

Pada tahun 2011, Chef Marinka menjadi juri di ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia. Namanya pun semakin dikenal masyarakat luas berkat acara tersebut. Ia juga menjadi juri di ajang Junior MasterChef Indonesia.

Chef Marinka dikenal dengan masakannya yang kreatif dan inovatif. Ia sering menggabungkan masakan tradisional Indonesia dengan masakan modern dari berbagai negara. Ia juga dikenal dengan kepribadiannya yang tegas dan disiplin.

Marinka adalah sosok yang inspiratif bagi banyak orang. Ia menunjukkan bahwa wanita bisa sukses di bidang apapun, termasuk di bidang kuliner yang didominasi oleh pria. Ia juga menunjukkan bahwa masakan Indonesia bisa bersaing dengan masakan internasional lainnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook