Conchita Caroline Mendapati Ibunda Manipulasi Keuangan

Iwan Ceper - Hiburan
Conchita Caroline

Cakaplagi.com – Conchita Caroline mendapati sang ibunda manipulasi keuangannya selama bekerja.

Selain harus membayar utang yang jumlahnya tak sedikit akibat sang bunda, ternyata adik Conchita Caroline mengalami putus sekolah.

Conchita Caroline mengaku kaget saat baru mengetahui hal tersebut. Karena saat ini memang dirinya sudah tidak lagi berada satu rumah dengan sang bunda.

“Yang aku bikin kaget itu adalah adik aku tuh sudah 3 tahun nggak sekolah. Dan ada satu lagi adik aku yang nggak naik kelas karena tertunda bayaran sekolahnya,” ungkap Caroline.

Conchita pernah menanyakan soal uang kerja kerasnya selama ini kepada sang bunda.

Sang bunda mengatakan salah satu alasan uangnya tak diberikan kepada Conchita Caroline adalah untuk membiayai sekolah adik-adiknya.

“Ya memang pada saat itu pertama kali aku tanya soal (uang) itu jawabannya untuk keperluan adik-adik,” paparnya lagi.

Tapi kenyataan yang didapatkan Conchita ternyata tidak seperti itu. Caroline mengatakan sebenarnya tidak masalah jika memang uangnya digunakan untuk keperluan adik-adiknya sekolah.

“Aku sama sekali nggak masalah ya kalau memang itu bermanfaat itu adik-adik aku. Aku juga sadar memang bekerja untuk membantu perekonomian keluarga dan adik-adik aku,” lanjutnya lagi.

Caroline kini sudah merasa sangat lelah sehingga memutuskan untuk bicara kepada semuanya.

“Capek gitu, makanya aku akhirnya membuka ini semua. Aku juga nggak mau ada pihak yang dirugikan lagi mengenai masalah ini,” tegasnya lagi.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook