Cosplay Tsunade Senju dari Anime Naruto Bikin Warganet Salfok

Iwan Ceper - Hiburan
Cosplay Tsunade Senju

Cakaplagi.com – Cosplay Tsunade Senju dari Anime Naruto belakangan ini mencuri perhatian. Bahkan warganet dibikin salfok atas Cosplay Tsunade dari Anime Naruto.

Selain sang tokoh utama, pada anime Naruto warganet juga kerap ditampilkan dengan sejumlah karakter lainnya, seperti Tsunade Senju yang dikisahkan menjabat sebagai Hokage Kelima.

Tsunade digambarkan sebagai karakter cewek menonjol yang punya kepribadian tangguh dan pantang menyerah. Tak cuma itu, Tsunade juga hadir dengan penampilan seksi.

Oleh karena itu, tidak mengerankan Tsunade Senju menjadi salah satu karakter favorit penggemar. Hal ini pun terbukti dengan banyaknya penggemar anime Naruto melakukan cosplay dari sosok Tsunade Senju.

Cosplay Tsunade dengan konsep yang beragam dan tentunya menarik perhatian. Penasaran dengan hasil cosplay Tsunade Senju? Berikut ini cakaplagi.com sampaikan:

Penggemar anime Naruto tentu tidak akan melupakan jasa dari Hokage kelima, Tsunade Senju. Ia adalah seorang Sannin dari Konoha.

Tak hanya teknik kunoichi dan ninja medis terhebat di Konoha, ia juga dianugerahi wajah yang cantik dan body yang aduhai. Ia mempunya dada yang besar dan menonjol dalam perjalanan film para ninja Shonobi itu.

Seorang cosplayer bernama Alina Becker memperlihatkan cosplay Tsunade yang ia ciptakan. Bak pinang dibelah dua, wanita cantik itu agaknya sadar betul dengan lekuk tubuhnya yang mempesona.

Melalui akun Instagramnya, @japp_leack, ia menggunakan kostum seperti apa yang digunakan Tsunade. Kain jepang seperti kimono terbuka dengan dalaman seperti baju tebal. Bawahannya tampak ia mengenakan celana berwarna hijau selaras dengan luarannya.

Tak lupa dengan segelas sake yang menjadikan Tsunade ikonik. Karena memang, wanita dengan lambang berlian di dahinya itu doyan minum-minum.

Tsunade menjadi Hokage bukan hanya agar dia bisa menghidupkan mimpi Nawaki dan Dan, tapi juga agar dia bisa membuka jalan bagi Naruto pasti memegang gelar tersebut.

Sama seperti ia pernah lakukan, Tsunade mendukung semua impian lain yang dia dapat. Tsunade tidak membantah keputusannya dan, di anime, Tsunade bisa untuk memastikan dia bertahan.

Meskipun banyak kualitas mulianya, Tsunade bukan tanpa kesalahannya. Dia adalah seorang yang tumpul dan cepat marah, cenderung menyalahkan Naruto untuk ketidakmatangan atau Jiraiya untuk penyimpangannya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook