Denny Cagur Komedian Sombong, Ini Respon Denny Wahyudi

Iwan Ceper - Hiburan
Denny Cagur Komedian Sombong

Cakaplagi.com – Denny Cagur komedian sombong telah viral dan menjadi topik perbincangan warganet. Ini respon Denny Wahyudi.

Denny Cagur buka suara usai ramai tudingan sebagai komedian sombong. Beberapa waktu lalu sempat ramai pemberitaan mengenai sosok komedian senior yang sombong.

Isu tersebut bermula dari candaan Uus dan Ronal Surapradja di podcast Somasi Deddy Corbuzier. Kala itu, Uus dan Ronal Surapradja menyebut ada sosok komedian senior yang sombong.

Sosok komedian itu tak mau kalah lucu dari juniornya. Sontak saja ramai warganet yang menduga sosok komedian yang adalah Denny Wahyudi alias Denny Cagur.

Mendapat tudingan sebagai komedian sombong, Denny Cagur mengaku dirinya tiak ambil pusing.

“Sebenarnya awalnya itu, kan, dari konten, ya, yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue,” ucap Denny Cagur saat menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Ambyar, Trans TV, Senin (21/8).

“Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang, ya, itu gue,” sambungnya.

Seolah ingin membantah tudingan tersebut, Denny Cagur pun mengatakan bahwa ia selalu memberikan ruang dan kesempatan kepada juniornya untuk berkomedi.

“Kalau hal tersebut nggak benar, ya, ngapain gitu lo kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka.”

“Gue selalu tanya, ‘Nanti mau gimana?’ Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot (kamera) biar kita saling nyambung,” tuturnya.

Denny Cagur menjelaskan bahwa komunikasi antara dirinya dengan lawan main sebelum naik ke atas panggung sangatlah penting. Pasalnya, hal tersebut berguna untuk menciptakan pertunjukan yang bagus.

“Supaya nyambung gitu lo, jadi program acaranya juga jadi lucu nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham,” jelasnya.

Denny Cagur mengatakan tidak perlu memberitahukan kepada semua orang mengenai siapa dirinya. Pasalnya, Denny Cagur merasa tidak perlu semua orang harus mengetahui dirinya.

“Kan, kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue,” pungkasnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook