Dikira Istri Harvey Moeis, Dewi Sandra Buka Suara

Iwan Ceper - News
Dewi Sandra Buka Suara

Cakaplagi.com – Dewi Sandra buka suara soal kemelut kasus korupsi yang menyeret Harvey Moeis. Ia menegaskan bahwa Harvey Moeis bukan suaminya.

Media sosial Dewi Sandra kena serang netizen karena dikira istri Harvey Moeis, tersangka kasus dugaan korupsi timah. Dia pun buka suara terkait komentar warganet.

Di mana belakangan ini banyak warganet yang tidak perasan dengan nama istri Harvey Moeis yang bernama Sandra Dewi. Namun, sosok Dewi Sandra malah kena getahnya.

Sandra Dewi jadi sorotan setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah. Tak hanya Sandra Dewi, ternyata nama Dewi Sandra turut ‘terseret’.

Pasalnya, netizen mengira Dewi Sandra adalah istri Harvey Moeis. Dewi Sandra pun menanggapi komentar netizen dalam sebuah unggahan di Instagram.

“Bingung mau bilang apa kecuali…ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi, dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” tulisnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Sandra (@dewisandra)

 

Sandra Dewi dan Dewi Sandra merupakan dua orang berbeda. Dewi Sandra merupakan penyanyi keturunan Inggris-Betawi. Ia dipinang pria bernama Agus Rahman pada 2011 dan hijrah dengan tampil mengenakan hijab.

Kendati dari segi penampilan sudah beda, sejumlah netizen meramaikan kolom komentar di beberapa unggahan Dewi Sandra setelah ramai kasus yang menjerat suami Sandra Dewi.

“Pengen tau bentukan uang 217 triliun kayak apa,” ujar seorang netizen.

“Zakat? Tuh suaminya korup,” kata yang lain.

“Uang 271 T nggak mau dibagikan aja?” tulis netizen di kolom komentar.

“Terima endorse lagi karena suami tersangka korupsi,” timpal yang lain.

Postingan tersebut juga ramai dikomentari para artis yang meminta Dewi Sandra bersabar atas komentar ‘salah alamat’ dari warganet.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook