Film A Haunting in Venice Tayang Perdana di Bioskop Indonesia

Sulistiyono - Hiburan
Film A Haunting in Venice

Cakaplagi.com – Setelah kesuksesan film pertama dan kedua dari kisah detektif Hercule Poirot, film ketiga berjudul A Haunting in Venice telah resmi dirilis pada hari Rabu, 13 September 2023.

Sebelumnya, musim pertama ‘A Haunting in Venice‘ dengan judul ‘Murder on the Orient Express’ (2017) dan musim kedua ‘Death on the Nile’ (2022) diadaptasi dari karya penulis misteri terkenal, Agatha Christie.

Pada seri ketiga ini, ‘A Haunting in Venice’ mengambil genre berbeda, yaitu thriller supernatural. Kenneth Branagh, yang juga merupakan sutradara dan pemeran utama dalam film ini, masih terlibat dalam proyek ini.

Selain Kenneth Branagh, film ini juga menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Tina Fey (sebagai Ariadne Oliver), Michelle Yeoh (sebagai Joyce Reynolds), dan banyak lagi.

Skrip untuk ‘A Haunting in Venice’ ditulis oleh Michael Green berdasarkan novel berjudul ‘Hallowe’en Party’ karya Agatha Christie yang diterbitkan pada tahun 1969.

Sinopsis film ‘A Haunting in Venice’ menceritakan tentang Hercule Poirot (diperankan oleh Kenneth Branagh), seorang detektif pensiunan yang tiba-tiba harus mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi selama sebuah ritual pemanggilan arwah.

Cerita ini berlangsung di Venesia pasca Perang Dunia II, di mana Poirot menjalani masa pensiunnya di sebuah rumah pengasingan.

Meskipun tidak terlalu dikenal oleh banyak orang, Poirot tetap menjadi detektif ulung yang selalu berhasil memecahkan kasus yang ditugaskan kepadanya.

Suatu hari, Poirot diminta untuk menyelidiki ritual pemanggilan arwah yang telah menyebabkan banyak kematian di sebuah rumah yang dianggap berhantu.

Namun, ketika salah satu tamu tiba-tiba meninggal dengan penyebab yang misterius, Poirot terpaksa turun tangan untuk mengungkap misteri di balik rencana pembunuhan yang sangat canggih ini.

Akankah Poirot berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang misterius dan merenggut banyak korban ini? Siapakah yang menjadi dalang di balik pembunuhan di rumah berhantu tersebut?

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan film ‘A Haunting in Venice’ yang resmi tayang pada hari Rabu, 13 September 2023, di bioskop-bioskop seluruh tanah air.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook