Francisca Aronsson Meluncurkan Lagu Te Creo Todo

Iwan Ceper - Hiburan
Francisca Aronsson

Cakaplagi.com – Setelah berhasil sukses berkarir di luar negeri, Francisca Aronsson kembali ke Peru dengan meluncurkan lagu berjudul Te Creo Todo.

Lagu baru Te Creo Todo milik Francisca Aronsson, dipersembahkan untuk mengejutkan para pengikutnya. Penasaran seperti apa jalan ceritanya?

Telah menunjukkan kecenderungan artistik yang kuat sejak usia sangat muda, Francisca memiliki banyak hal yang jelas tentang karirnya dan saat ini dia baru saja membawakan lagu untuk kembali ke tanah air setelah masa produktif di luar negeri.

Lagu ini disusun oleh Jorge ‘Chino’ Sabogal dan ‘La Fran’. Ini menceritakan kepada kita tentang kepolosan cinta remaja, suatu tahap kehidupan di mana perasaan muncul ke permukaan dan di mana keinginan untuk mencintai dan dicintai dapat membuat kita mempercayai setiap kata yang dikatakan orang istimewa itu kepada kita.

Dengan rilisan ini, La Fran memiliki tujuan untuk mendongkrak karir musiknya, hal yang sama yang memberikan banyak hal untuk dibicarakan dengan karya debutnya, lagu ‘Te gusto’.

“Bagi saya ini adalah kesempatan untuk mengambil risiko di aspek lain dan terus berkembang, ini adalah sesuatu yang saya cari dengan sepenuh hati dan terlebih lagi ketika saya kembali ke negara saya yang sangat saya cintai untuk memulai petualangan baru ini,” katanya.

La Fran berada di negara tersebut selama dua minggu untuk melakukan kegiatan promosi dan mempersiapkan musik baru; kemudian dia akan bepergian ke luar negeri untuk proyek fiksi berikutnya.

Siapa Itu Francisca Aronsson?

Francisca Aronsson adalah aktris muda multitalenta yang lahir di Göteborg, Swedia pada tanggal 12 Juni 2006. Ia memiliki darah campuran Swedia dan Peru, dan memulai karier aktingnya sejak usia 7 tahun.

Aronsson dikenal luas melalui perannya sebagai Margarita dalam film berjudul sama yang dirilis pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis muda yang berjuang untuk menemukan jati dirinya. Peran ini mengantarkan Aronsson meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Lima.

Selain film Margarita, Aronsson juga pernah membintangi berbagai judul film dan serial televisi, antara lain:

  • Al fondo hay Sitio (2015-2016)
  • Ven, baila, Quinceañera (2017)
  • Te volveré a encontrar (2020)
  • HIT (2022)
  • El internado: Las Cumbres (2021)
  • Lagu: Te Creo Todo

Pada tahun 2020, Aronsson diangkat menjadi Goodwill Ambassador UNICEF untuk wilayah Amerika Latin dan Karibia. Ia berkomitmen untuk menyuarakan hak-hak anak dan remaja.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook