Gaya Hedon Seleb Tiktok Probolinggo yang Bentak Siswi Magang Jadi Sorotan

Sulistiyono - News
Gaya Hedon Seleb Tiktok Probolinggo

Cakaplagi.comGaya hedon seleb tiktok probolinggo yang bentak siswi magang sekarang jadi sorotan publik. Hal ini yang seleb tiktok rupanya istri dari anggota Polri.

Penasaran siapa seleb tiktok probolinggo yang suka pamer gaya hedon di media sosial dan baru-baru ini viral karena bentak siswi magang di pusat perbelanjaan?

Luluk Sofiatul Jannah adalah sosok seleb tiktok probolinggo yang suka pamer gaya hedon merupakan istri dari anggota Polri yang bertugas di wilayah Polres Probolinggo.

Melalui media sosialnya, Luluk Sofiatul Jannah kerap pamer gaya hedon. Tak ayal, gegara aksi bentak siswi magang kini sosol Luluk Sofiatul Jannah jadi sorotan publik.

Siapa Seleb Tiktok Probolinggo Suka Pamer Gaya Hedon?

Seorang selebriti TikTok asal Probolinggo, Jawa Timur, menjadi pusat perhatian setelah video viral di mana dia terlibat dalam insiden memarahi seorang siswi magang.

Selebriti TikTok tersebut, yang juga merupakan istri seorang anggota polisi di wilayah Polsek Polres Probolinggo bernama Luluk Sofiatul Jannah, mendapat teguran dari pihak berwenang.

Video viral tersebut menampilkan Luluk yang memarahi seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang sedang menjalani magang di sebuah pusat perbelanjaan di Probolinggo.

Insiden ini dipicu oleh siswi magang yang mencoba memberikan penjelasan kepada Luluk bahwa barang yang dibeli bisa dikembalikan di kasir.

Luluk merasa tersinggung oleh penjelasan tersebut dan memutuskan untuk memarahi siswi tersebut. Reaksi tersebut kemudian diabadikan dalam video dan menjadi viral.

Namun, tindakan Luluk ini mendapat reaksi keras dari pihak sekolah, yaitu SMKN 1 Probolinggo, yang mengirimkan somasi kepada Luluk.

Dalam somasi tersebut, pihak sekolah meminta agar Luluk memberikan permintaan maaf secara terbuka di media sosial.

Pihak sekolah merasa bahwa siswinya telah dihakimi secara tidak adil dalam insiden tersebut, padahal dia hanya menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Selain teguran dari pihak sekolah, Polres Probolinggo juga memberikan perhatian terhadap insiden ini. Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim, menegur Luluk dan mengingatkan agar anggota Bhayangkari, seperti Luluk, tidak memamerkan gaya hidup mewah di media sosial.

Hal ini disampaikan sebagai imbauan agar tidak menggunakan media sosial dengan cara yang tidak sesuai dengan kode etik.

Jika terbukti melanggar kode etik, Luluk dapat menghadapi sanksi disiplin. Namun, Polres Probolinggo menegaskan bahwa setiap pelanggaran akan diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Sementara itu, pihak sekolah berharap agar Luluk segera meminta maaf secara terbuka di media sosial, mengakhiri kontroversi yang telah muncul akibat insiden tersebut. Selama ini, permintaan maaf tersebut belum dipublikasikan oleh Luluk.

Dalam video yang beredar, Luluk memprotes perlakuan siswi magang yang dinilainya merendahkan dirinya. Dia merasa bahwa siswi tersebut meremehkannya dan memutuskan untuk merekam insiden tersebut sebagai bentuk pelajaran. Video tersebut diunggah ke akun TikTok pribadinya dan menjadi viral.

Perlu dicatat bahwa siswi tersebut sedang menjalani program magang selama enam bulan di pusat perbelanjaan Probolinggo.

Tindakan siswi tersebut untuk memberikan penjelasan kepada pelanggan tentang pengembalian barang adalah sesuai dengan SOP pusat perbelanjaan dan tidak dimaksudkan sebagai tindakan merendahkan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook