Hari Gizi Nasional 2024, Apical Dumai Berikan Makanan Bergizi di SLB Wati Purnama

Sulistiyono - Kesehatan
Hari Gizi Nasional 2024, Apical Dumai Berikan Makanan Bergizi di SLB Wati Purnama

Cakaplagi.com – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional 2024, Apical Group berikan makanan bergizi di SLB Wati Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Apical Dumai merupakan perusahaan kelapa sawit terkemuka di Indonesia, mengadakan kegiatan pemberian makanan bergizi kepada pelajar SLB Wati Purnama, Kelurahan Purnama, Dumai Barat, Kota Dumai.

Kegiatan pemberian makanan bergizi ini sejalan dengan tema HGN 2024 yaitu “Protein Hewani Cegah Stunting”. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi seimbang, khususnya protein hewani, dalam mencegah stunting pada anak-anak.

Adapun makanan bergizi yang diberikan kepada anak-anak di SLB Wati Purnama pada Rabu, 28 Februari 2024, berupa susu UHT, bubur kacang hijau, dan telur rebus.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SLB Wati Purnama, Irvan Dwi Novaldi beserta para guru dan turut dihadiri perwakilan Kapolsek Dumai Barat.

Kepala SLB Wati Purnama Irvan Dwi Novaldi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan makanan bergizi yang diberikan oleh Apical Dumai.

“Makanan bergizi ini memang sangat penting bagi pertumbuhan anak-anak. Dan ini sudah kedua kalinya Apical Dumai berkunjung dan memberikan bantuan kepada SLB Wati Purnama.”

“Sebelumnya kami diberikan berupa buku bacaan, lemari buku dan meja belajar untuk anak-anak didik kami pada Desember 2023 lalu. Semoga Apical Dumai selalu sukses dan tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Irvan.

Kegiatan pemberian makanan bergizi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Apical Dumai dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan gizi dan kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak.

Apical meyakini bahwa dengan gizi yang baik, anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, dan berprestasi.

Apical dipandu oleh filosofi bisnis 5C yaitu melakukan apa yang baik untuk Komunitas, Negara, Iklim, dan Pelanggan, dan hanya dengan begitu mereka akan baik bagi Perusahaan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook