Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Man Utd Skor 0-1

Nottingham Forest vs Man Utd Skor 0-1

Cakaplagi.com – Hasil pertandingan Nottingham Forest vs Man Utd di babak 16 besar Piala FA City Ground dengan skor akhir 0-1. Ini informasi lengkapnya.

Manchester United, di bawah asuhan Erik ten Hag, berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA di City Ground, Kamis (29/2/2024). Gol tunggal Casemiro di menit ke-89 menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Jalannya Pertandingan

MU langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Bruno Fernandes hampir membuka skor di menit ke-2, namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Forest bukan tanpa peluang. Pada menit ke-25, Brennan Johnson hampir saja mencetak gol, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh David de Gea.

Kedua tim terus berusaha mencari gol hingga babak pertama berakhir, namun skor tetap imbang 0-0.

Di babak kedua, MU kembali tampil menekan. Pada menit ke-63, Bruno Fernandes kembali mendapatkan peluang, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh kiper Forest, Wayne Hennessey.

Pada menit ke-89, MU akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Casemiro memanfaatkan umpan Bruno Fernandes untuk mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya.

Gol Casemiro menjadi gol penentu kemenangan MU. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Analisis

Kemenangan ini merupakan hasil yang positif bagi MU. Kemenangan ini mengantarkan MU ke babak perempat final Piala FA.

Casemiro menjadi pahlawan MU dalam pertandingan ini. Golnya di menit akhir menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Kesimpulan

MU berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest di babak 16 besar Piala FA. Gol tunggal Casemiro menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Itulah tadi hasil pertandingan Nottingham Forest vs Man Utd di babak 16 besar Piala FA City Ground dengan skor akhir 0-1.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook