Heboh! DJ Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp untuk Penggemar di Indonesia

Sabda Perkasa - Hiburan
Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp
Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp

Cakaplagi.com – Masyarakat Indonesia sempat geger dengan unggahan Instagram Story dari DJ terkenal, Alan Walker.

Pada Selasa (14/5/2024), DJ ini membagikan sebuah foto dan memberikan nomor kontak WhatsApp bagi para penggemarnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“ID MY SG Walkers! Aku telah membuat nomor telepon lokal supaya kalian bisa menghubungiku via Whatsapp – Beritahu aku kalau kalian akan datang ke acara ku di bulan Juni,” tulis Alan Walker di akun @alanwalkermusic.

Tidak lama setelah itu, Alan Walker melaporkan bahwa ia telah menerima puluhan ribu pesan. Nomor tersebut akan aktif hingga tanggal konsernya, sehingga para penggemar masih bisa terus mengirimkan pesan.

“Lebih dari 50.000 pesan telah diterima. Tidak sabar untuk bertemu kalian semua di pertunjukan Walkerworld pada bulan Juni! Nomor tersebut akan aktif hingga tanggal pertunjukan. Jadi teruskan pesan kalian! Aku akan memantaunya,” tambahnya.

Setelah unggahan tersebut, banyak penggemar Alan Walker mulai menghubungi nomor tersebut. Beberapa pengguna media sosial bahkan membagikan nama kontak Alan Walker dengan julukan yang unik dan lucu.

Tak lama kemudian, Alan Walker kembali mengunggah cerita di Instagram Story-nya. Kali ini, dia menyebutkan bahwa ada seseorang yang memasukkan nomor WhatsApp-nya ke dalam grup WhatsApp keluarga.

“Ok, siapa yang memasukkan aku ke grup percakapan keluarga?,” tanya Alan.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa DJ ternama Alan Walker tengah mengadakan tur Asia Tenggaranya, termasuk di Indonesia. Tur konser ini bertajuk “Walker World Southeast Asia Tour Part 1”.

Dalam konsernya, ada sejumlah tamu spesial dari berbagai negara seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan lainnya. Konser Alan Walker di Indonesia dijadwalkan berlangsung pada 8 Juni 2024.

Konser ini akan digelar di Phantom PIK 2 Ground Park, dan penjualan tiketnya sudah dibuka sejak Maret lalu. Harga tiket berkisar dari Rp750 ribu hingga Rp1.650.000, dengan kategori tiket yang beragam, mulai dari tiket untuk penonton berdiri hingga yang duduk. Penonton yang membeli tiket kategori seating akan mendapatkan nomor kursi pada hari penukaran tiket.

Profil DJ Alan Walker

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Alan Walker memiliki nama lengkap Alan Olav Walker. Ia dikenal sebagai DJ dan produser rekaman yang lagunya disukai banyak orang.

Alan Walker lahir pada 24 Agustus 1997 di Bergen, Norwegia, dari pasangan Hidle Omdal Walker dan Philip Alan Walker. Saat ini, Alan Walker memiliki kewarganegaraan ganda dari Inggris dan Norwegia.

Berkembang di era digital, Walker memiliki minat dalam komputer yang kemudian menarik perhatiannya pada pemrograman dan desain grafis. Meskipun tidak memiliki latar belakang musik, Walker belajar sendiri tentang produksi musik melalui YouTube, yang kemudian membawanya dikenal sebagai DJ seperti sekarang.

Alan memulai kariernya sejak tahun 2012 dan tertarik dengan produksi musik setelah mendengarkan lagu dari David Whistle. Ia kemudian meminta bantuan kepada DJ Italia untuk belajar cara memproduksi musik.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook