Ini Kronologi Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Karung di Dumai

Iwan Ceper - News
Penemuan Mayat Wanita Dumai

Cakaplagi.com – Berikut ini kronologi penemuan mayat wanita terbungkus karung di Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, yang berhasil menarik perhatian publik.

Masyarakat di Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, dihebohkan oleh penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di Jembatan Sungai 1, Jalan Akasia (dekat PT Arara Abadi) pada Jumat (25/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Jenazah korban ditemukan dalam keadaan terbungkus karung putih dari kaki hingga badan dan terjebak di ranting kayu tepat di bawah jembatan, di RT 013, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, melalui Kapolsek Bukit Kapur, Iptu Irsanuddin Harahap, menjelaskan bahwa pada Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB, ditemukan mayat seorang perempuan di bawah jembatan, dengan kaki hingga badan terbungkus karung.

Kapolsek Bukit Kapur, Iptu Irsanuddin Harahap, mengungkapkan pada hari Ahad (27/8). “Korban adalah seorang perempuan. Mayat ditemukan terbungkus dalam karung dari kaki hingga badan, mengenakan kaos berwarna coklat, dan tubuhnya sudah mengalami pembengkakan.”

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Dumai

Kapolsek mengatakan bahwa menurut saksi yang menemukan mayat yang belum teridentifikasi tersebut, orang tersebut menggunakan sepeda motor berwarna merah, mengenakan kaos merah. Namun, saat identifikasi dilakukan, orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut sudah tidak ada di tempat.

Korban perempuan ini diperkirakan telah meninggal lebih dari 3 hari, ditandai dengan pembengkakan tubuhnya. Tim dari Polsek Bukit Kapur bersama dengan Unit Identifikasi dari Polres Dumai telah melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil penyelidikan di TKP mengindikasikan bahwa ini adalah kasus pembunuhan. Tanda-tanda ini muncul dari kondisi tubuh korban yang terbungkus dalam karung dan ditemukan di sungai,” ujar Kapolsek.

Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa pelaku mungkin adalah seseorang yang dekat dengan korban, penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan. Dari informasi yang diperoleh dari warga, korban adalah pendatang yang bekerja di wilayah Bukit Kapur.

“I saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan autopsi. Kami juga bekerja sama dengan Polres Dumai untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengidentifikasi pelaku,” kata Iptu Irsanuddin.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook