Ini Penampakan Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP 2024

Iwan Ceper - Otomotif
Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP 2024

Cakaplagi.com – Ini penampakan livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP 2024 yang baru saja diluncurkan di Riccione, Italia.

PT Pertamina Lubricants menjali kerjama sama dengan dan tim besutan Valentino Rossi yaitu VR46 Racing Team. Kotrak tiga musim itu bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Anak asuh Valentino Rossi, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio bakal menunggangi motor dengan livery baru MotoGP 2024 dengan nuansa kuning stabilo.

Warna livery Pertamina Enduro VR 46 mengalami perubahan yang mencolok. Jika pada musim lalu motor dibalut dengan warna hitam kuning, kali ini dengan warna putih dan warna khas Valentino Rossi yang disebut FLUO.

Tak hanya itu, pelumas made in Indonesia, Pertamina Enduro, bakal mejeng di motor yang akan digunakan duo asuhan Rossi itu pada bagian sayap depan motor dan membentang di bagian tengah hingga ke bawah jok.

Fabio Di Giannantonio menggantikan Luca Marini yang pindah ke Repsol Honda. Diggia sebelumnya pernah menang di MotoGP Qatar dan Bezzecchi pada musim lalu juara di MotoGP Argentina, Prancis dan India.

Sementara itu, Valentino Rossi, menyebutkan pemilihan Pertamina Lubricants sebagai mitra mereka karena fans di Indonesia terus memberikan dukungan kepada Vale dan juga tim.

“Saya sangat bangga dengan adanya kerja sama dengan Pertamina Enduro, para fans di Indonesia terus memberikan dukungan kepada saya dan tim.”

“Duet Marco dan Fabio menjadikan mereka pasangan pembalap baru dari tim kami, namun saya yakin mereka adalah pembalap terbaik.”

“Musim dingin sudah berjalan begitu panjang dan saya benar-benar tidak sabar untuk menantikan aksi mereka di trek Malaysia dan Qatar di awal musim ini,” tutur Valentino Rossi di Riccione, Italia.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook