Ini Syarat Jadi Suami Aura Kasih, Para Pria Wajib Baca!

Sulistiyono - Hiburan
Syarat Jadi Suami Aura Kasih

Cakaplagi.com – Ini syarat jadi suami Aura Kasih yang mana sudah resmi menjadi selama dua tahun setelah cerai dari Eryck Amaral. Para Pria wajib baca!

Aura Kasih mengaku sudah ada beberapa pria yang mengajaknya menikah. Namun para pria yang jadi suaminya harus memenuhi syarat yang sudah Aura Kasih tetapkan.

Saat menjadi bintang tamu FYP Trans7 dilihat pada Sabtu (23/12/2023), Aura Kasih mengatakan saat ini ingin mencari pria lokal saja sebagai pendamping, “Sekarang mah udah lokal aja.”

Untuk hubungan dengan Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sudah sangat jarang. Bahkan putri semata wayangnya juga tidak mencarinya.

Dia mengatakan ada beberapa temannya yang menhubungi Eryck hanya sekadar bertanya kepeduliannya dengan sang anak.

Aura Kasih mengaku santai mencari suami. Dia mengatakan pernah beberapa kali dekat dengan pria dan diajak menikah.

Namun, Aura Kasih punya prinsip tak biasa apabila sudah menikah. Aura Kasih mau tidak setiap hari bertemu dengan suami.

“Santai sih ada-lah kemarin sempat beberapa ajak nikah,” ungkap Aura Kasih.

“Aku punya prinsip nanti kalau nikah seminggu ketemu paling 3 hari, 3 kali atau 4 kali. Jadi aku nggak mau yang tiap hari bareng gitu,” sambungnya.

Oleh karena itu, saat ada pria yang mengajaknya menikah, Aura Kasih lebih dulu menyamakan visi dan misinya. Aura Kasih punya alasan memilih untuk tidak setiap hari bersama dengan suaminya kelak.

“Ya makanya harus deal-dealan. Kemarin ada beberapa yang mau nikah, tapi aku bilang nggak mau ketemu tiap hari. Nggak sevisi misi yaudah,” kata Aura Kasih.

“Kita ada rumah bersama, dia punya rumah sendiri, aku juga. Aku meminimalisir dari drama gitu. Pasti akan kangen terus,” jelasnya.

Aura Kasih menegaskan dirinya bukan tipikal perempuan yang suka mengikuti kemana saja pasangannya pergi. Dia berpikir meski sudah berstatus suami dan istri tetap harus mempunyai ruang sendiri.

“Nggak (trauma masa lalu) juga sih. Aku tipikal nggak ikut-ikut pacar, aku memberikan ruang buat dia, dia juga memberikan ruang buat aku. Kan kita juga harus ada me time,” kata Aura Kasih.

Meski tak pernah terlihat jalan dengan cowok, dia mengakui sudah ada yang sangat dekat dengan sang anak. Akan tetapi, Aura Kasih enggan membuka identitas pria tersebut.

Selain mencari suami yang bisa tidak bertemu setiap hari, Aura Kasih punya kriteria sederhana.

“Kalau nyari yang sepaham harus ya, satu frekuensi juga, seiman juga. Tanggung jawab, mapan, dia bisa menafkahi lahir batin, yang sefrekuensi dia bisa nerima aku yang nggak bisa setiap hari nih (ketemu),” beber Aura Kasih.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook