Ini Video Viral Kasir Indomaret yang Heboh di Media Sosial

Iwan Ceper - Viral
Video Viral Kasir Indomaret

Cakaplagi.com – Baru-baru ini, kata kunci video viral Kasir Indomaret sedang heboh di internet dan media sosial. Ini video viral kasir Indomaret tersebut.

Video viral kasir Indomaret merupakan kata kunci yang digunakan oleh warganet untuk mencari konten video milik seorang wanita terduga kasir Indomaret.

Di mana dalam rekaman video yang heboh di media sosial, tampak seorang wanita berseragam Indomaret sedang melayani pelanggan pria.

Namun dalam rekaman video, sosok sang wanita itu malah melakukan hal aneh dan penuh kontroversi. Sebab, ia bersama pelanggannya masuk ke dalam toilet.

Video berdurasi 3 menit 23 detik yang viral di media sosial X itu mempertontonkan aksi Lyla sedang bermadu kasih dengan seorang pria di toilet Indomaret.

Seperti cakaplagi.com kutip dari Menit.co.id, video Lyla berseragam Kasir Indomaret viral berdurasi 3 menit 23 detik. Ia melakukan aksi tak senonoh dengan pembelinya.

Di awal video merekam pintu masuk Indomaret. Kemudian perekam juga merekam seorang wanita sedang menyusun barang yang dijual di rak Indomaret.

Sosok wanita bernama Lyla tampak pakai seragam Indomaret sambil menghadap ke arah perekam video. Ia juga menyodorkan tulisan nama Lyla di baju Indomaret.

Tidak berselang lama, wanita bernama Lyla mengajak perekam video menuju toilet. Lyla berseragam Indomaret bersama perekam berada di dalam toilet.

Keduanya di dalam video berdurasi 3 menit 23 detik itu langsung melakukan aksi membuka kacing baju dan terjadilah perbuatan dosa antar keduanya.

Sampai sekarang belum diketahui lokasi pembuatan video Lyla yang pakai seregam Indomaret hingga viral di berbagai jaringan media sosial, khususnya di X.

Menurut sumber yang bertebaran di internet, bahwa sosol Lyla adalah konten kreator Only Fans yang kabarnya tidak tinggal di Indonesia.

Sekarang, video Lyla bernarasikan kasir Indomaret berdurasi 3 menit 23 detik sudah banyak beredar luas melalui media sosial, khususnya di X yang sebelumnya bernama Twitter.

Itulah tadi informasi terbaru video Lyla kasir Indomaret di toilet dengan durasi 3 menit 23 detik. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran Anda semua.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook