Inilah Informasi Terkini Anime One Piece Episode 1074

Sulistiyono - Hiburan
One Piece Episode 1074

Cakaplagi.com – Inilah informasi terkini mengenai anime One Piece episode 1074 dengan subtitle Indonesia. Penggemar harap tenang karena episode ini tidak tayang dalam minggu ini.

Jadwal rilis anime One Piece episode 1074 direncanakan pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 3 September 2023.

Akan tetapi, kabar baiknya adalah bahwa dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, akan ada episode khusus yang akan merekap pertarungan seru antara Luffy dan Kaido selama di Onigashima.

Pada hari tersebut, episode khusus ini akan disiarkan, dan para penggemar bisa menikmati tayangannya melalui berbagai platform streaming online seperti Bstation dan sejenisnya. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan episode spesial ini.

Episode recap ini akan disajikan dengan kualitas HD dan dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Indonesia, sehingga penonton bisa lebih memahami setiap detilnya.

Perlu diketahui bahwa One Piece awalnya berasal dari sebuah serial manga Jepang yang dihasilkan oleh Eiichiro Oda.

Manga ini telah dipublikasikan dalam majalah manga shōnen Shueisha Weekly Shonen Jump sejak bulan Juli 1997. Sampai dengan November 2022, sudah ada 104 volume tankōbon yang telah diterbitkan.

Cerita mengikuti perjalanan petualangan seorang anak laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang tubuhnya memiliki sifat-sifat karet setelah tanpa sengaja memakan Buah Iblis.

Bersama dengan kru bajak lautnya yang dikenal sebagai Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi wilayah Grand Line dengan tujuan mencari harta karun legendaris milik Raja Bajak Laut Gol D. Roger yang dikenal sebagai “One Piece,” dengan harapan untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Dalam sejarahnya, pada suatu masa yang dikenal sebagai Void Century, terdapat seorang pria bernama Joy Boy yang menemukan sebuah pulau tersembunyi di ujung Grand Line.

Di tempat inilah Joy Boy meninggalkan harta karun tak terbayangkan, yang nilainya sangat besar. Kisah tentang harta karun di pulau terakhir ini mengundang minat besar Raja Bajak Laut Gol D. Roger.

Bahkan, Roger menganggap larangan Pemerintah Dunia untuk menjelajahi pulau tersebut sebagai bukti keberadaan harta karun tersebut.

Hanya anggota kru Bajak Laut Roger yang pernah menginjakkan kaki di pulau ini yang benar-benar mengetahui apa isi dari harta karun tersebut.

Saat mereka sampai di pulau dan melihat harta karun yang ditinggalkan oleh Joy Boy, Roger tidak bisa menahan tawanya.

Dia menggambarkannya sebagai “kisah penuh tawa,” yang menjadi inspirasi bagi Roger untuk menamai pulau terakhir ini sebagai “Laugh Tale.” Sejak saat itu, dunia mengenal harta karun Roger dengan sebutan “One Piece.”

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook