Inilah Kabar Perceraian Sophie Turner dan Joe Jonas

Sulistiyono - Headline
Joe Jonas dan Sophie Turner

Cakaplagi.com – Berita tidak menggembirakan datang dari Joe Jonas dan Sophie Turner, pasangan Hollywood yang telah berumah tangga selama empat tahun.

Pasangan ini kini diisukan sedang menghadapi proses perceraian. Pada tanggal 1 Mei 2019, Joe Jonas dan Sophie Turner mengucapkan janji suci pernikahan di Las Vegas, setelah tiga tahun menjalin hubungan.

Sejak saat itu, rumah tangga mereka belum pernah diselimuti oleh kontroversi atau masalah serius. Namun, tak terelakkan, rumor mengenai perceraian Sophie dan Joe tiba-tiba muncul dan menggemparkan publik.

Bahkan, kabar tersebut semakin mendapat perhatian setelah diketahui bahwa Joe Jonas telah menggandeng seorang pengacara, seperti yang dilaporkan oleh People Magazine.

Joe Jonas, kakak dari Nick Jonas, tampak sangat serius dalam niatnya untuk mengakhiri pernikahan mereka. Meskipun demikian, hingga saat artikel ini ditulis, Joe Jonas belum memberikan komentar resmi mengenai perceraian tersebut.

Di sisi lain, Sophie Turner enggan memberikan pernyataan apa pun terkait perceraian ketika dihubungi oleh media. Pada tanggal 11 Agustus 2023, paparazzi berhasil mengabadikan Joe Jonas ketika sedang berada di New York.

Saat itu, tidak terlihat cincin pernikahan di jarinya, yang semakin menguatkan dugaan bahwa rumah tangga mereka sedang dalam masa sulit. Namun, keesokan harinya, Joe kembali terlihat mengenakan cincin tersebut.

Selain itu, seorang saksi mata melaporkan kepada Page Six bahwa Sophie Turner menghadiri konser Jonas Brothers di Yankee Stadium.

Meski Sophie dan Joe tidak berfoto bersama, Sophie terlihat berpesta dengan istri Nick Jonas, Priyanka Chopra, dan istri Kevin Danielle Jonas pada malam tersebut. Namun, Sophie dikabarkan tidak menghadiri konser Jonas Brothers berikutnya.

Dilansir dari Daily Mail, Sophie Turner pernah mengungkapkan bahwa ia menghadapi “masalah serius” dalam beberapa waktu terakhir, meskipun ia tidak menjelaskan secara rinci apa yang dimaksud.

Beberapa sumber juga mengungkapkan bahwa Joe Jonas telah mengambil peran besar dalam mengasuh kedua anak mereka selama tiga bulan terakhir.

Pelantun “Cake by the Ocean” ini dikenal telah merawat dua anak perempuan mereka, Willa yang berusia tiga tahun, dan seorang putri berusia satu tahun yang belum diumumkan namanya kepada publik.

Sementara itu, Sophie Turner diketahui telah menghabiskan sebagian besar waktu tahun ini di Inggris untuk syuting drama ITV yang mengangkat kisah tentang pencuri permata terkenal asal Inggris, Joan Hannington.

Hal ini menunjukkan bahwa Joe Jonas telah mengambil peran dalam mengasuh anak-anak mereka, bahkan ketika ia melakukan tur bersama saudara-saudaranya, Nick dan Kevin Jonas, sebagai anggota band The Jonas Brothers.

Kisah Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner

Sejak menikah, Joe Jonas dan Sophie Turner selalu menjaga privasi mengenai kehidupan keluarga mereka.

Joe dan Sophie pertama kali dikenal sebagai pasangan pada tahun 2016 ketika mereka tertangkap kamera berciuman saat menghadiri konser Kings of Leon. Pada tahun berikutnya, mereka mengumumkan pertunangan mereka.

Pernikahan Joe dan Sophie dilangsungkan secara pribadi di Las Vegas pada tahun 2019, bahkan mereka tidak memberitahu orang tua mereka tentang pernikahan tersebut.

Tak lama setelah pernikahan, mereka dikaruniai anak pertama, Willa, pada tahun 2020. Dua tahun kemudian, mereka kembali menjadi orang tua tanpa mengungkapkan nama anak kedua mereka ke publik.

Selama kehamilan pertamanya, Sophie hampir tidak pernah berbagi foto atau informasi apapun hingga melahirkan anak pertamanya. Mereka juga sangat menjaga privasi anak keduanya.

Sebelum kabar perceraian merebak, Joe Jonas dan Sophie Turner telah menjual rumah mereka di Miami dengan harga yang telah dipangkas menjadi US$15 juta (Rp228,1 miliar).

Namun, tidak diketahui di mana mereka tinggal setelah menjual rumah tersebut. Sebelumnya, mereka tinggal di sebuah kondominium di Kota New York pada tahun 2018, dan mereka juga pernah tinggal di Los Angeles.

Pada September 2021, mereka menjual rumah mereka di Pantai Barat untuk membeli rumah yang lebih besar di Miami.

Sebelum berita perceraian menyebar, Joe Jonas juga sempat mengungkapkan dukungannya kepada Sophie saat bersama Jonas Brothers mereka mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Saat itu, Joe mengucapkan, “Sophie, kamu adalah pasangan hidupku. Kamu membuatku terus termotivasi dan menginspirasiku setiap hari. Aku ingin selalu menjadi keren sepertimu.”

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook