Inilah Momen Marcus Thuram Tiru Selebrasi Lionel Messi

Sulistiyono - Olahraga
Marcus Thuram Tiru Selebrasi Lionel Messi

Cakaplagi.com – Inilah momen pemain sepak bola Inter Milan, Marcus Thuram tiru selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol ketika melawan AC Milan.

Marcus Thuram merupakan striker Inter Milan asal Prancis. Gaya selebrasi Lionel Messi yang ikonik saat mencetak gol membuat Marcus Thuram terinpirasi.

Di mana saat itu, Marcus berselebrasi meniru gaya selebrasi Lionel Messi saat Argentina menang adu penalti melawan Belanda di Piala Dunia Qatar.

Thuram membobol gawang AC Milan dengan tendangan keras dari tendangan di tepi kotak penalti.

Dua tangan Thuram dibuka dan disimpan di telinga sambil tatapan mata Thuram tajam ke arah penonton, kemudian rekan-rekannya segera memeluknya.

Usai pertandingan, Thuram mengaku mengaku sudah menunggu selama dua tahun untuk bergabung dengan Inter.

Inter mendapatkan pemainnya musim panas ini – Thuram menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, bergabung dari Borussia Monchengladbach dengan status bebas transfer.

Namun, itu bukanlah pengejaran yang singkat. Dan hal itu tidak terjadi tanpa lika-likunya.

Di awal musim ini, pemain asal Prancis itu sudah memberikan tanda jelas mengapa Inter selalu ingin merekrutnya.

Thuram memulai musim ini dengan sangat baik terlihat dari golnya melawan Milan.

Marcus Thuram menunggu dua tahun untuk bergabung dengan Inter Milan.

Thuram menjelaskan bahwa dia seharusnya bergabung di Inter Milan dua tahun lalu.

“Ide itu melekat di kepala saya. Saya berusaha mendapatkan kembali kepercayaan Inter yang tidak pernah kehilangan minat terhadap saya, dan saya sangat ingin bergabung musim panas ini,” katanya.

Siapa Itu Marcus Thuram?

Marcus Thuram adalah pemain sepak bola profesional asal Prancis yang saat ini bermain sebagai penyerang atau sayap kiri untuk tim Serie A, Inter Milan. Ia adalah putra dari mantan pemain sepak bola internasional Prancis Lilian Thuram, dan abang dari pemain sepak bola profesional Khéphren Thuram.

Thuram lahir di Parma, Italia pada 6 Agustus 1997. Ia memulai karier sepak bolanya di klub junior Olympique de Neuilly pada tahun 2007 dan kemudian bergabung dengan tim muda FC Sochaux pada tahun 2012. Thuram melakukan debut profesionalnya untuk Sochaux pada Maret 2015.

Pada tahun 2017, Thuram bergabung dengan klub Ligue 1 Guingamp. Ia tampil mengesankan di Guingamp, mencetak 13 gol dalam 32 penampilan di musim pertamanya. Pada tahun 2019, Thuram bergabung dengan klub Bundesliga Borussia Mönchengladbach.

Di Mönchengladbach, Thuram terus berkembang dan menjadi salah satu striker terbaik di Bundesliga. Ia mencetak 38 gol dalam 111 penampilan untuk klub tersebut. Pada musim panas 2023, Thuram bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer.

Thuram juga merupakan pemain timnas Prancis. Ia melakukan debutnya untuk timnas Prancis pada November 2020 dan telah mencetak 4 gol dalam 14 penampilan. Thuram adalah bagian dari skuad Prancis yang memenangkan UEFA Nations League pada tahun 2021.

Thuram adalah pemain yang versátil dan dapat bermain di berbagai posisi di lini depan. Ia memiliki kecepatan, kekuatan, dan teknik yang baik. Thuram juga merupakan pemain yang cerdas dan memiliki visi permainan yang bagus.

Thuram adalah pemain yang menjanjikan dan memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Ia juga merupakan pemain yang aktif secara sosial dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook