Istri Polisi Probolinggo Viral: Istri Berulah, Suami Kena Getah

- News
Video Viral Probolinggo

Cakaplagi.com – Istri polisi probolinggo viral di media sosial karena marahi anak magang di pusat perbelanjaan. Ibarat pepatah, istri berulah, suami kena getah.

Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Nuril Huda mendadak jadi sorotan setelah istrinya, Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril, viral di media sosial gegara marahi siswi magang.

Kejadian itu bermula dari sebuah tempat perbelanjaan di Probolinggo, Jawa Timur. Seorang wanita berbusana warna pink tampak memarahi siswi magang di pusat perbelanjaan.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Toni Hermanto memerintahkan Kepala Kepolisian Resor Probolinggo memeriksa Bripka Nuril Huda dan istrinya Luluk Nuril atas dugaan pelanggaran disiplin dan etik.

“Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto sudah memerintahkan Kapolres Probolinggo untuk memeriksa yang bersangkutan dan suami yang bersangkutan terkait pelanggaran disiplin maupun kode etik,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar Dirmanto.

Bripka Nuril Huda diketahui merupakan anggota polisi di Probolinggo yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kronologi Peristiwa Istri Polisi Probolinggo Viral

Melansir dari laporan Tempo, video ketika Luluk Nuril memarahi siswi magang tersebut menjadi viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi sekitar akhir Agustus 2023 itu diunggah di TikTok @luluk.nuril.

Tak hanya itu, Luluk juga merekam beberapa video lain di dalam mobil dan menceritakan kronologi peristiwa. Ia mengaku marah karena merasa mendapat perlakuan tak mengenakan dari siswi magang.

Menurut Luluk, siswi magang itu telah menyepelekannya saat berbelanja dan menganggapnya tidak mampu membayar produk pakaian anak yang ia pilih dalam jumlah banyak.

“Aku ini pesan, enggak mungkin saya batalin. Aku lewat, kamu bilang enggak dibatalin gak dibatalin. Dipikir enggak bisa bayar belanjaan segini. Saya laporin kamu. Anak magang kurang ajar,” kata Luluk, Seleb Tiktok Probolinggo dalam video.

Bahkan, Luluk sampai mengeluarkan umpatan dan ancaman karena saking kesalnya. Ia menyebut siswi magang SMKN 1 Probolinggo itu hanya babu.

Namun video tersebut sudah dihapus dari akun media sosialnya usai viral. Atas aksinya itu, Luluk pun dikecam sejumlah warganet.

Video Permintaan Luluk Nuril Viral di Media Sosial

Buntut kejadian tersebut, TikToker yang memiliki 953.000 pengikut ini diketahui meminta maaf kepada Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Probolinggo, orang tua siswi, guru, pihak sekolah, dan pihak pusat perbelanjaan.

Video permintaan maaf Luluk tersebut berseliweran di media sosial. “Atas ketidakbijaksanaan saya dalam bermedia sosial yang telah menyebabkan kegaduhan dan perhatian masyarakat saat ini, saya sangat menyesal dan memohon maaf,” ujar Luluk, dalam video yang beredar di media sosial, Kamis, 7 September 2023.

Tampak latar belakang Luluk menyampaikan permintaan maafnya itu di SMKN 1 Kota Probolinggo, Jawa Timur.

“Bahwa apa yang saya sampaikan dan lakukan di platform IG dan Tiktok, tidak sepantasnya untuk dilakukan,” sambungnya.

Menurut Luluk, peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. “Terima kasih atas perhatiannya. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” lanjutnya sambil terisak.

Bripka Nuril Huda yang mendampingi Luluk terlihat mengelus pundak istrinya berusaha menenangkannya. Itulah tadi informasi terbaru dari peristiwa istri polisi Probolinggo viral di media sosial.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook