Jadwal Final China Open 2023, Ini Informasinya

Iwan Ceper - Olahraga
Jadwal Final China Open 2023

Cakaplagi.com – Jadwal final China Open 2023 bisa kamu simak secara lengkap melalui artikel ini. Yuk, langsung baca informasi China Open 2023 berikut ini.

China Open 2023 mencapai puncaknya hari ini, Minggu (10/9/2023), dengan lima pertandingan menjanjikan, terutama di sektor tunggal putri, meskipun tidak ada wakil Indonesia yang berhasil mencapai final.

Puncak perhatian akan berada pada final tunggal putri China Open 2023, yang akan menyuguhkan pertarungan menarik antara An Se Young, pemain nomor satu dunia asal Korea Selatan, dan Akane Yamaguchi, mantan pebulutangkis nomor satu Jepang. Pertandingan ini diharapkan akan menjadi penampilan memukau di dunia bulu tangkis.

Selain itu, sektor tunggal putra akan mempertemukan Viktor Axelsen dari Denmark, yang berhasil mengalahkan Jonatan Christie di babak semifinal, melawan Lu Guang Zu dari China. Duel ini juga diantisipasi sebagai pertarungan yang sangat seru.

Di sektor ganda campuran, pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung, akan menghadapi Thom Gilquel dan Delphine Delrue dari Prancis. Ini adalah pertemuan yang menjanjikan antara dua pasangan yang memiliki kemampuan luar biasa dalam permainan ganda campuran.

Kemudian, di final ganda putri, pertarungan seru akan terjadi antara unggulan pertama, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China, dan ganda putri unggulan kedua asal Korea Selatan, Baek Ha Na dan Lee So Hee. Ini akan menjadi duel antara dua pasangan papan atas di dunia bulu tangkis ganda putri.

Sementara itu, di sektor ganda putra, pasangan China, Liang Wei Keng dan Wang Chang, akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. Pertandingan ini akan menjadi tontonan yang sangat dinantikan di China Open 2023.

Jadwal Final China Open 2023

Berikut adalah informasi jadwal final China Open 2023, Minggu (10/9/2023):

12.00 WIB – Ceo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea) vs Thom Giquel/Delphine Delrue (Prancis)
12.30 WIB – Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)
13.00 WIB – An Se Young (Korea) vs Akane Yamaguchi (Jepang)
13.30 WIB – Viktor Axelsen (Denmark) vs Lu Guang Zu (China)
14.00 WIB – Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Catatan: Waktu pertandingan masih bisa berubah, tergantung durasi pertandingan sebelumnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook