Jeje Govinda Cap Suami Lembek, Ini Respon Syahnaz Sadiqah

Rofiki - Hiburan
Jeje Govinda Cap Suami Lembek

Cakaplagi.com – Percakapan publik tentang Jeje Govinda cap suami lembek ketika mengetahui istrinya selingkuh langsung direspon Syahnaz Sadiqah.

Nama Jeje Govinda sampai sekarang masih menjadi bahan percakapan publik setelah memutuskan untuk memaafkan dan mempertahankan Syahnaz Sadiqah.

Sebelumnya isu perselingkuh mengarah pada Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Kedua pasangan ini masing-masing telah memiliki keluarga.

Syahnaz Sadiqah merupakan seorang istri dari Jeje Govinda. Sedangkan Rendy Kjaernett merupakan seorang suami dari Lady Veronica Nayoan.

Tidak sedikit warganet dan orang-orang terdekat mengirimkan pesan kepadanya lewat direct message Instagram Jeje Govinda cap suami lembek dalam rumah tangga.

Terkait hal tersebut, Syahnaz akhirnya ikut bersuara dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Chand Kelvin.

Jeje Govinda dan Nisya Saadia Resmi Gabung PAN

Awalnya, Jedar dan Chand Kelvin membahas soal Jeje yang terlihat lebih menerima dan diam saat rumah tangganya dengan Syahnaz diterpa masalah.

“Tapi tadi kata si Chand ngebisikin aku pas di bawah ‘Iya tahu nggak sih itu gara-gara si Jejenya lembek,” seloroh Jedar seperti Cakaplagi.com kutip dari InsertLive, Minggu (13/8).

“Kok gue sih. Bukan lembek, tapi banyak diem dan nerima,” sedang sahut Chand Kelvin. Terkait anggapan tersebut, Jeje memberikan reaksi kalem.

Ia menegaskan bahwa setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah. “Setiap orang itu menyelesaikan masalah beda-beda ya, ada yang koar-koar ada yang diem. Kalau gue sendiri berdua sama Nanas (panggilan Syahnaz) aja. Ngobrolin,” jawab Jeje.

Membenarkan ucapan suaminya, Syahnaz kemudian blak-blakan menepis anggapan publik jika sang suami lembek. Bahkan, ia membeberkan bahwa Jeje juga pernah marah kepadanya.

Hal tersebut lah yang menurut Syahnaz tidak diketahui oleh orang luar. “Kan kayak orang di luar itu kan tapi nggak tahu, pas saat marah itu Jeje seperti apa,” ujar Syahnaz.

“Pasti ada marahnya. Meskipun pas tahu permasalahannya gue peluk Nanas,” sambung Jeje Govinda menyikapi cap lembek sebagai suami yang dilayangkan warganet.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook