Josephine Firmstone Jadi Pelakor di Bidadari Surgamu

Sulistiyono - Hiburan
Josephine Firmstone Jadi Pelakor

Cakaplagi.comJosephine Firmstone jadi pelakor di sinetron Bidadari Surgamu. Perannya ini rupanya mendapat komentar pedas dari penggemar.

Josephine Firmstone, seorang bintang muda dalam dunia sinetron, saat ini sedang meraih popularitas yang pesat, terutama setelah sukses memerankan karakter Flora dalam sinetron berjudul ‘Bidadari Surgamu’.

Namun, peran jadi pelakor yang dimainkan oleh Josephine Firmstone dalam sinetron ini menarik perhatian karena sering kali mendapatkan komentar negatif dari para warganet.

Hal ini disebabkan oleh karakter Flora yang dianggap sebagai “pelakor” (perebut suami orang), meskipun ia sebenarnya memerankan peran sebagai istri Rangga, yang diperankan oleh Lian Firman.

Walaupun sudah menikah dengan Rangga, karakter Flora masih berjuang untuk melepaskan mantan kekasihnya, Denis, yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Dalam sebuah wawancara virtual baru-baru ini, Josephine Firmstone menjelaskan bahwa karakter Flora terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam setiap episode sinetron.

Dalam kelanjutan cerita, Flora bahkan diminta oleh Rangga untuk mengganggu pernikahan Denis dan Sakinah. Rangga masih terobsesi dengan Sakinah, meskipun sudah menikah dengan Flora.

Akibat perannya yang kontroversial ini, Josephine Firmstone sering mendapat komentar pedas dari warganet di media sosial.

Josephine Firmstone mengungkapkan, “Saya bahkan pernah dijuluki sebagai ‘jahat’ dan disebut sebagai perebut laki orang oleh beberapa orang.”

Meskipun sering menerima komentar negatif dari warganet, Josephine Firmstone mengaku bahwa dia tidak merasa marah atau kesal. Sinetron ‘Bidadari Surgamu’ dapat disaksikan setiap hari di SCTV, pukul 18.00 WIB.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook