Kapolres Dumai yang Baru Coffee Morning dengan Wartawan

Iwan Ceper - News
Kapolres Dumai yang Baru Coffee Morning dengan Wartawan

Cakaplagi.com – Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton mengadakan coffee morning dengan kalangan wartawan di Kota Dumai.

Coffe morning ini berlangsung, Jumat (4/8/2023), di Kedai Kopi Pangsit Ali Jalan Pepaya Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Dalam pertemuan itu, AKBP Dhovan mengatakan, ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan awak Media di Kota Dumai.

“Terimakasih atas dukungan rekan-rekan pers dalam menyampaikan tugas serta keberhasilan Kepolisian dan memberikan informasi terkait Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga Kamtibmas dan pengayom masyarakat,” terang Dhovan.

Ia juga menyebutkan, Polres Dumai dan Polsek Jajaran siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media dan ini juga telah dilakukan sebelumnya oleh Kapolres terdahulu.

“Keterbukaan itu penting, apalagi sekarang banyak berita hoax yang perlu diklarifikasi sehingga masyarakat tidak mendapatkan informasi yang salah. Terimakasih atas dukungan dan kerjasama rekan media yang sangat mendukung penyampaian kinerja Polri kepada publik,” ujarnya.

Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Hendriyanto, menyebutkan bahwa Kapolres Dumai mengawali tugasnya dengan melakukan silaturahmi bersama wartawan.

Hal ini bertujuan untuk menunjukkan hubungan erat saling membutuhkan antara insan pers dan Kepolisian. Sementara bagi media trend pembaca kriminal itu rating pembacanya sangat tinggi.

“Terimakasih karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas rekan-rekan wartawan dengan pihak Polres serta kami juga dapat merasa dekat dan dapat menyampaikan aspirasi kami sebagai Wartawan Kota Dumai. Kami juga berterimakasih kepada pihak Polres yang selalu mendukung kami tim media,” ungkap Ketua PWI Kota Dumai.

“Kami juga akan selalu melaporkan sesuai dengan apa yang telah dilakukan oleh Polres, yang sama-sama kita ketahui sekarang ini dari Pihak Kepolisian selalu melakukan hal-hal yang positif kepada masyarakat yang sangat disayangkan apabila tidak dilaporkan,” lanjutnya.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab, hal ini selain memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan juga sebagai masukkan bagi Polres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan turut dihadiri Wartawan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Mitra Polres Dumai kurang lebih 30 orang.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook