Kate Middleton: Menghilang dari Publik dan Kontroversi Foto

Iwan Ceper - News
Kate Middleton

Cakaplagi.com – Kate Middleton, Duchess of Wales, telah menjadi sorotan media global dalam beberapa bulan terakhir karena ketidakhadirannya di publik. Sejak Natal 2023, dia jarang terlihat, dan spekulasi tentang keberadaannya dan kesehatannya beredar luas.

Pada Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate telah menjalani operasi perut dan akan absen dari acara publik selama beberapa minggu. Hal ini memicu berbagai teori konspirasi tentang kondisinya, meskipun istana secara rutin memberikan informasi tentang pemulihannya.

Pada awal Maret, foto Kate bersama anak-anaknya dirilis untuk memperingati Hari Ibu. Namun, foto tersebut kemudian ditarik oleh beberapa kantor berita karena dicurigai telah dimanipulasi. Kate kemudian mengeluarkan permintaan maaf atas “kebingungan” yang ditimbulkan oleh foto tersebut.

Ketidakhadiran Kate dari publik dan kontroversi foto baru-baru ini telah memicu spekulasi dan rumor yang intens. Beberapa media melaporkan bahwa dia mengalami masalah kesehatan yang serius, sementara yang lain mengklaim bahwa ada keretakan dalam pernikahannya dengan Pangeran William.

Istana Kensington telah berusaha untuk meredakan kekhawatiran publik dengan memberikan informasi terbaru tentang Kate. Namun, sampai dia kembali muncul di depan publik, spekulasi tentang kondisinya dan masa depannya kemungkinan akan terus berlanjut.

Berikut adalah beberapa poin penting dari kronologi “hilangnya” Kate Middleton:

  • 25 Desember 2023: Kate terakhir terlihat di depan publik saat menghadiri kebaktian gereja di Sandringham.
  • 17 Januari 2024: Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate menjalani operasi perut.
  • 29 Januari 2024: Kate diizinkan pulang dari rumah sakit dan melanjutkan pemulihannya di Kastil Windsor.
  • 4 Maret 2024: Foto Kate bersama ibunya dipublikasikan oleh TMZ.
  • 5 Maret 2024: Angkatan Darat Inggris memposting dan kemudian menghapus klaim bahwa Kate akan menghadiri “Trooping the Color”.
  • 10 Maret 2024: Istana Kensington membagikan foto Kate dan anak-anaknya untuk Hari Ibu, yang kemudian ditarik karena dicurigai dimanipulasi.
  • 11 Maret 2024: Kate mengeluarkan permintaan maaf atas foto yang diedit.

Meskipun ada banyak spekulasi tentang Kate Middleton, fakta-faktanya tetap terbatas. Sampai dia kembali ke kehidupan publik, publik harus bergantung pada informasi resmi yang dirilis oleh Istana Kensington.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook