Kenapa Presma Unja Viral? Simak Penjelasannya

Iwan Ceper - Viral
Presma Unja Viral

Cakaplagi.com – Belakangan ini diduga mantan Presma Unja viral di media sosial karena mirip pemeran video viral 20 detik dengan judul “enak yank”.

Presma Unja viral merupakan kata kunci yang digunakan warganet untuk mencari video berdurasi 20 detik yang diberi judul “enak yank”.

Salah satu akun Instagram @Seputra_Jambi_Kito memposting tentang adanya beredar video tersebut. “Heboh Video Skandal Mantan Presma Perguruan Tinggi di Jambi,” tulisnya.

Mengutip dari berbagai sumber, Jumat (17/5/2024), pemeran video berdurasi 20 detik yang viral di media sosial diduga mantan Presiden Mahasiswa (Presma) di Jambi.

Salah satu mahasiswi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “Waktu saya masuk kuliah dia presiden kami bang,” ujarnya sambil memperhatikan wajah di video.

Mahasiswi tersebut mengatakan pemeran pria tersebut berinisial KN dan yang perempuan merupakan pacarnya. Lebih lanjut ia mengatakan saat ini pemeran video tersebut sudah lulus dan melanjutkan S2.

Hal senada juga di sampaikan mahasiswa lainya, ia memastikan bahwa pemeran pria di video tersebut merupakan Presiden Mahasiswa.

“Iya, dia pernah menjadi Presiden Mahasiswa di kmapus,” ujar wanita yang tidak mau menyebutkan namanya ini.

“Klo gak salah video ini sudah dua minggu beredar dan sudah banyak yang tau juga,” timpalnya.

Beredarnya video asusila yang diduga melibatkan mantan Presma Universitas Jambi (UNJA) menggemparkan jagat media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Video tersebut beredar luas di berbagai platform, seperti WhatsApp dan TikTok, dan menuai beragam spekulasi dan komentar dari netizen.

Di tengah maraknya spekulasi dan desas-desus, penting untuk tetap bijak dalam menyikapi informasi yang beredar. Kita harus menunggu pernyataan resmi dari pihak terkait sebelum mengambil kesimpulan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook