Klarifikasi Djajadi Djaaj dan PT Jakarana Tama Soal Produk Mie Instan

Sulistiyono - Bisnis
Djajadi Djaaj dan PT Jakarana Tama

Cakaplagi.comDjajadi Djaaj dan PT Jakarana Tama resmi memberikan klarifikasi perihal pemberitaan di media sosial dan media online menyangkut produk mie instan.

Berikut ini bunyi klarifikasi Djajadi Djaaj dan PT Jakarana Tama, yang diunggah melalui aku media sosial Instagram resminya yang bernama @gagafood.id:

PRESS RELEASE

Kami menerima informasi dan melihat beberapa pemberitaan di media sosial dan media online yang pada pokoknya memberitakan hal-hal yang menyangkut Bpk Djajadi Djaaj dan PT Jakarana Tama sehubungan dengan produk mie instan (Indomie).

Sehubungan dengan pemberitaan tersebut, Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama ingin memberikan klarifikasi sebagai berikut.

1. Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tidak pernah membuat, menyuruh membuat, menyebarkan atau menjadi narasumber ataupun dimintai keterangan oleh pihak-pihak yang telah membuat pemberitaan dan konten di media online dan media sosial tersebut.

2. Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tidak akan memberikan tanggapan apapun sehubungan dengan berita-berita yang telah dibuat, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap isi atau pemberitaan dalam konten tersebut, dan meminta agar siapapun pihak-pihak yang membuat berita-berita dan konten-konten, serta impersonasi/memparodikan diri saya, baik dengan memiripkan atau dengan teknologi AI tersebut untuk segera menghapusnya karena dibuat dengan melibatkan nama Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tanpa seijin ataupun mendapatkan konfirmasi dari Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama.

3. Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama mencadangkan hak-hak hukum yang dimilikinya untuk melakukan upaya hukum yang tersedia menurut hukum Republik Indonesia terhadap pihak-pihak yang membuat beruta dan konten tersebut untuk melindungi setiap kepentingan hukumnya.

Terima kasih.

Hormat kami,

Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama

Itulah tadi pernyataan resmi dari Djajadi Djaaj dan Jakarana Tama tentang berita yang viral di media sosial dan media online soal salah satu produk mie instan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook