Konser Dewa 19 Feat All Stars di GBK Jakarta

Iwan Ceper - Hiburan
Konser Dewa 19

Cakaplagi.com – Bagi kamu yang malam minggu tidak ada kegiatan bisa langsung nonton Konser Dewa 19 Feat All Stars di GBK Jakarta.

Konser Dewa 19 feat All Stars di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta akan berlangsung malam ini, Sabtu (12/8/2023) mulai pukul 19.00 WIB.

Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 yang juga sebagai inisiator konser tersebut mengungkapkan, tiket yang terjual sudah berada di angka 85 ribu.

CEO promotor Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan konser Dewa 19 kali ini merupakan momen bersejarah, selain karena jumlah penonton ada juga musisi-musisi lain yang akan tampil.

Konser Dewa 19 feat All Stars akan menggandeng sejumlah musisi keren internasional seperti Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phil X, dan Dino Jelusick.

Sementara dari dalam negeri, sejumlah bintang juga akan tampil yaitu Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Lyodra.

“Akan ada Richie Kotzen (Frontman The Winery Dogs), kolaborasi Lyodra dengan DEWA 19, dan juga Sandhy Sondoro. Ini akan menjadi first time in history di Gelora Bung Karno,” katanya.

Jadwal Penukaran Tiket Konser Dewa 19

Tiket konser Dewa 19 nantinya dapat ditukarkan dalam bentuk wristband. Penukaran tiket bisa dilakukan mulai pukul 13.00-20.00 WIB.

Adapun lokasi penukaran tiket konser Dewa 19 berada di area Ring Road GBK (sebelah Starbucks) Pintu Masuk dari Plaza Tenggara.

Pengunjung diwajibkan membawa dokumen kelengkapan untuk menukar tiket. Bagi yang mewakilkan penukaran tiket wajib membawa dokumen sebagai berikut.

– Printed atau online e-voucher

– Surat kuasa yang telah ditandatangani dan bermaterai Rp 10.000.

Jadwal Open Tiket Gate Konser Dewa 19

Open gate konser Dewa 19 featuring All Stars hari akan dibuka mulai 16.30 WIB. Berikut rundownnya.

16.30 : Open Gate
19.00 – 19.30 : Lyodra (Opening)
19.45 – 23.15 : DEWA19 Feat. ALL STARS
(Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Phil X, Richie Kotzen, Dino Jelusick)

Sebelumnya, “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” sukses menghibur Baladewa dan Baladewi di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 29 Juli.

Usai tampil di GBK, tur DEWA 19 bersama musisi-musisi dunia itu akan berlanjut ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 19 Agustus 2023.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook