Lagi Viral Video 1 Menit Mirip Plt Bupati Muara Enim

Sulistiyono - News
Video Viral Mirip Plt Bupati Muara Enim

Cakaplagi.com – Lagi viral sebuah video berdurasi 1 menit mirip Plt Bupati Muara Enim bersama seorang wanita bermadu kasih di dalam mobil.

Kejadian ini sontah membuat media sosial ramai dengan beredarnya sebuah video viral yang berasal dari Muara Enim berdurasi 1 menit tersebut.

Dalam video ini, seorang pria yang mirip dengan Plt Bupati Muara Enim berinisial AUK terlihat tengah berada dalam situasi romantis dengan seorang wanita yang mengenakan hijab di dalam sebuah mobil.

Video viral Muara Enim ini telah menjadi perbincangan hangat di platform Twitter dan menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai video tersebut yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (14/9/2023).

Setelah beredar foto mesra di media sosial, sekarang muncul sebuah video pendek yang menampilkan aktivitas yang kurang pantas yang diduga dilakukan oleh seseorang yang bertindak sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Bupati Muara Enim dengan inisial AUK.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat tindakan yang kurang senonoh antara sepasang individu yang mirip dengan Plt Bupati Muara Enim dan MRN, yang dikenal sebagai pejabat Pemerintah Kota Palembang.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria mengenakan kemeja putih, dengan penampilan yang menyerupai Plt Bupati Muara Enim, terlihat sedang melakukan tindakan intim dengan seorang perempuan yang diduga sama dengan yang muncul dalam foto mesra yang beredar di media sosial dengan inisial MRN.

Peristiwa ini terjadi di dalam sebuah mobil, dan tindakan yang tidak senonoh tersebut terekam pada bulan Mei 2023. Berdasarkan tanggal dalam video, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18:23 WIB, setelah waktu Maghrib. Karena adegan tersebut berlangsung di malam hari dan dalam kegelapan, identifikasi individu secara pasti menjadi sulit.

Sebuah sumber yang tidak ingin diungkapkan identitasnya mengatakan bahwa video tersebut diterimanya melalui pesan berantai. Namun, sumber ini tidak dapat memastikan asal usul video yang menampilkan seseorang yang mirip dengan Plt Bupati Muara Enim tersebut.

“Saya melihat kemiripan, tetapi saya tidak ingin berspekulasi lebih lanjut. Silakan lihat sendiri,” ungkap sumber yang meminta untuk tetap merahasiakan identitasnya, sambil menunjukkan video pendek yang diterimanya.

Ketika mencari kepastian mengenai identitas pria dalam video ini, apakah benar-benar Plt Bupati Muara Enim atau tidak, dibutuhkan pendekatan dari ahli telematika dan pihak kepolisian.

Sampai saat ini, belum ada laporan resmi atau konfirmasi dari individu yang bersangkutan terkait dengan penyebaran video ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Muara Enim, Ardian Arifanardi, ketika dimintai konfirmasi, mengaku tidak dapat memberikan komentar, terutama karena informasi tersebut berasal dari pesan berantai.

“Kami tidak memiliki informasi, terutama jika hanya berdasarkan kesamaan penampilan. Saya bahkan belum melihat videonya,” ungkapnya.

Ardian juga menegaskan bahwa dia tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut, termasuk mengenai keaslian foto yang sebelumnya beredar di media sosial, apakah asli atau hasil editan.

“Jika akunnya tidak dapat dipastikan keasliannya atau merupakan akun palsu, itu satu hal. Tetapi mengenai keaslian foto tersebut, kami tidak memiliki informasi yang cukup untuk memutuskannya,” jelasnya.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook