Lee Min Ho Muncul dengan Penampilan Menarik dan Semakin Dewasa

Iwan Ceper - Hiburan
Lee Min Ho

Cakaplagi.com – Baru-baru ini, Lee Min Ho muncul dengan penampilan lebih menarik dan terlihat semakin dewasa hingga mendapat atensi dari penggemarnya.

Di usianya yang masih di bawah 40 tahun, penampilan Lee Min Ho masih menjadi pusat perhatian publik. Apalagi setelah muncul di depan umum dengan pipinya yang terlihat berisi.

Pada tanggal 7 Agustus, Lee Min Ho muncul di bandara setelah tiba di Korea setelah melakukan perjalanan bisnis ke Thailand.

Di bandara, sang aktor tampil dengan wajah telanjang bulat dan tanpa topeng untuk menyapa para penggemar dan reporter yang telah menunggunya.

Sebelumnya, pada 5 Agustus 2023 lalu, Lee Min Ho berkesempatan untuk menghadiri sebuah acara di Thailand. Ia menghadiri Merz Aesthetic Expo Thailand bersama dengan artis Thailand lainnya.

Selama acara berlangsung, semua perhatian tertuju kepadanya karena ia tampil dengan memakai setelan jas putih yang elegan, membuat penampilannya semakin memukau.

Hal itu juga sukses melambungkan namanya dalam berbagai akun media sosial penggemarnya.

Menjadi pusat perhatian media dan penggemar ketika ia tampil dengan bobot tubuhnya yang baru, fans telah memperhatikan perubahan penampilan Lee Min Ho.

Penampilan publiknya baru-baru ini membuat fitur di wajahnya menjadi kurang tajam.

Fans mengungkapkan bahwa meskipun berat badannya sedikit naik dibandingkan sebelumnya, hal ini tidak terlalu mempengaruhi penampilan Lee Min Ho.

Seperti dikutip dari KBIZoom (7/8/2023), Ia juga menerima banyak pujian atas sikap ramahnya terhadap para penggemar dan reporter.

Tampil di bandara, Lee Min Ho dengan gembira melambaikan tangan kepada para penggemar dan mengingatkan semua orang untuk selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan.

Sebagai informasi, Lee Min Ho akan segera kembali ke layar kaca melalui drama “When the Stars Gossip” berakting bersama Gong Hyo Jin.

Dalam drama tersebut, Lee Min Ho berperan sebagai Gong Ryong yang berpartisipasi dalam ekspedisi luar angkasa sebagai salah satu turis.

Di sini, dia bertemu dengan astronot Korea-Amerika Eve Kim yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.

Para penggemar sangat menantikan sang aktor dalam drama korea terbarunya itu, yang kini tengah berada dalam proses syuting.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook