Link Streaming Anime One Piece 1075 Sub Indo

Iwan Ceper - Hiburan
Anime One Piece 1075

Cakaplagi.com – Sedang mencari link streaming anime One Piece 1075 Sub Indo? Jika benar, simak informasi terlengkap tentang One Piece 1075.

Serial anime One Piece episode 1075 kembali memanjakan penggemarnya dengan kisah seru dari Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami.

Episode One Piece 1075 berjudul “20 Tahun Doa! Merebut Kembali Negeri Wano” telah dijadwalkan untuk tayang hari ini, Minggu (10/9/2023), pukul 09.30 waktu Jepang atau pukul 07.30 WIB.

Dalam episode ini, cerita akan berfokus pada pertarungan yang semakin memanas antara Luffy dan Kaido.

Sebelum mencapai episode One Piece 1075, anime adaptasi novel karya Eiichiro Oda ini memperlihatkan pertempuran epik antara Luffy dan Kaido yang semakin mendebarkan.

Pada pertarungan sebelumnya, Monkey D. Luffy berhasil mengalahkan Kaido dengan menggunakan teknik Gear 5 yang kuat, membuat lawannya tidak berdaya. Dia mengubah tangannya menjadi besar dan menggunakan teknik Haki yang dipelajarinya dari kakek Hyogoro, Ryuo.

Kali ini, dalam episode One Piece 1075, teknik andalan Luffy disebut Gomu Gomu no Bajrang Gun, sementara Kaido menggunakan mode Flaming Drum Dragon atau naga api miliknya.

Kaido mengelilingi dirinya dengan api, membuat Luffy merasa terbakar di seluruh tubuhnya, tetapi Luffy tetap bertahan dan mencoba melepaskan cengkeraman Kaido.

Selain itu, episode 1075 juga akan memperlihatkan Momonosuke yang masih ragu-ragu tentang peranannya dalam menghadapi Onigashima.

Di sisi lain, para pengikut Oden mengenang mimpi buruk 20 tahun yang lalu ketika mereka tidak bisa menyelamatkan Oden dan memutuskan untuk melarikan diri demi melindungi keluarga mereka.

Kilas balik dalam episode One Piece 1075 juga akan mengungkapkan beberapa Daimyo, salah satunya yang sangat mirip dengan Zoro, yaitu Shimotsuki Ushimaru.

Shimotsuki Ushimaru diketahui sebagai paman buyut Zoro, dan kehadirannya akan mengungkapkan asal usul Zoro yang berasal dari klan bangsawan Wano.

Kilas balik dalam One Piece 1075 terus menyoroti bagaimana negara berkembang Wano jatuh ke dalam keadaan terpuruk di bawah pemerintahan tirani Orochi dan Kaido.

Untuk menikmati kelanjutan kisah seru ini, Anda bisa menonton episode One Piece 1075 melalui layanan streaming legal di Bstation atau dengan mengklik tautan di sini: KLIK NONTON.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook