Link Video Viral Pacitan 35 Detik Jadi Kejaran Warganet

Sulistiyono - News
Video Viral 30 Detik

Cakaplagi.com – Link video viral Pacitan 35 detik sekarang jadi kejaran warganet di media sosial. Apa isi dari link video viral Pacitan 35 detik tersebut?

Link video viral Pacitan 35 detik merupakan tautan yang memungkinkan pengguna untuk menonton video milik dua siswa SMP sedang melakukan aksi aduhai.

Di mana menurut informasi yang beredar di jagat media sosial, dua siswa SMP tersebut melakukan aksi layaknya pasangan suami istri di atas sofa dekat kamar.

Durasi video 35 detik ini merekam seluruh aktivitas keduanya saat melakukan hubungan kontroversial yang belakangan sedang menjadi topik perbincangan hangat.

Hasil rangkuman dari berbagai pemberitaan media, Jumat (1/9/2023) bahwa rekaman video pacitan viral 35 detik ini beredar pertama kali pada bulan Mei 2023 lalu.

Awalnya, rekaman video menyebar melalui aplikasi whatsapp dan sekarang menyebar begitu luas melalui jejaring media sosial seperti X, Tiktok dan Telegram.

Warganet yang mengetahui informasi ini lantas mencari keberadaan link video pacitan viral 35 detik. Karena sebagaian dari warganet masih penasaran dengan isi video.

Dugaan sementara pemeran wanita dan pemeran pria siswi SMP dan siswa SMP yang masih duduk di bangku SMP Negeri di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

“Itu videonya banyak mas yang beredar itu. Ada yang adegan sendiri ada berdua. Awalnya beredar di group sekolah Menengah Atas. Nah yang terakhir tersebar di Group Sekolah SMP,” terang NS.

Dari kasus ini, dua pemeran dalam video viral 35 detik konon katanya sudah dipanggil pihak sekolah. “Anaknya sudah di panggil BP Sekolah dan sekarang dua duanya tidak sekolah. Malu mungkin,” imbuhnya.

Dalam video viral yang beredar, adegan amoral tersebut dilakukan keduanya di sofa dalam sebuah kamar. Keduanya beradegan tak senonoh sambil direkam sendiri.

Pemeran laki-laki video mesum itu adalah inisial FL, pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMP dan siswi SMP berinisial NA juga berstatus pelajar kelas 2 di Sekolah Menengah Pertama yang sama.

Sementara itu, video viral yang beredar tidak hanya adegan senonoh sepasang pelajar SMP itu. Namun ada beberapa video viral juga beredar dengan adegan pemeran pelajar perempuan yang sama melakukan adegan masturbasi.

Belum diketahui secara pasti motif keduanya membuat video kontroversial tersebut hingga tersebar luas di masyarakat dan keberadaan link video jadi kejaran para warganet.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook