Video Mahasiswa Undip Hijab Viral, Sprei MU Jadi Perbincangan

Iwan Ceper - Viral
Mahasiswa Undip Hijab Viral

Cakaplagi.com – Benarkah pemeran video mahasiswa Undip hijab viral melakukan aksi enak-enak di kasur dengan sprei MU? Ini ulasan berita lengkapnya.

Sedang menjadi diskusi panas tentang kabar sosok pemeran video mahasiswa Undip hijab viral melakukan perbuatan percintaan bersama pasangan prianya.

Dugaan sosok pemeran dalam video viral sprei MU adalah seorang wanita yang berstatus mahasiswa Undip mengenakan hijab sedang bercinta dengan pasangannya.

Berbagai sumber pemberitaan beberapa media online, Jumat (12/1/2024), wanita dalam video viral sprei MU berdurasi 11 menit 49 detik diduga mahasiswa Undip.

Sang wanita mengenakan hijab warna coklat muda sedang duduk di tepi tempat tidur. Tidak begitu lama, pemeran pria muncul dan menghampirinya.

Tidak butuh waktu lama, mereka berdua langsung rebahan di atas kasur dengan sprei mirip klub sepak bola MU. Kini, kedua pemeran menjadi bahan perbincangan warganet.

Awal mula video viral ini bersumber dari aplikasi Telegram. Tak butuh waktu lama, video ini menyebar setelah diposting oleh pengguna Twitter alias media sosial X.

Belum terungkap sampai sekarang kebenaran berita viral tentang dugaan sosok pemeran video viral sprei MU berdurasi 11 menit 49 detik tersebut.

Dugaan sementara masih mengarah pada sosok mahasiswa Undip hijab viral melakukan aksi percintaan yang belakangan tengah menuai kontroversial.

Durasi video yang mencapai 11 menit 49 detik dan kontennya yang mencurigakan serta menunjukkan adegan yang dianggap tidak senonoh membuatnya menjadi pusat perhatian.

Video ini kemudian tersebar di berbagai platform, khususnya di TikTok, Twitter, Facebok, dengan caption yang terkesan meremehkan, yaitu hanya vlog seorang mahasiswi biasa.

Kecurigaan netizen muncul karena video ini memperlihatkan situasi di dalam kamar dengan sprei bertuliskan MU, memberikan kesan bahwa ada sesuatu yang tidak lazim sedang terjadi.

Identitas mahasiswi tersebut masih menjadi misteri, namun beberapa netizen menyebutnya sebagai mahasiswi Undip dengan menggunakan hijab.

Setelah dilakukan penelusuran, terungkap bahwa video ini menjadi viral karena menampilkan adegan mesra antara seorang wanita berhijab dan pasangannya di atas kasur yang dilapisi sprei bertuliskan Manchester United.

Adegan yang dianggap tak senonoh tersebut kemudian berlanjut ke aktivitas yang semakin mencuri perhatian warganet, menjadikan video ini trending di berbagai platform media sosial.

Seiring dengan kepopulerannya, muncul link download video mahasiswi Undip hijab tersebut, terutama di platform Facebook dengan menggunakan tautan terabox dan mediafire.

Namun penting untuk diingat bahwa mengejar atau menyebarkan link download semacam ini dapat membawa risiko serius.

Postingan di media sosial mungkin menyertakan link download video, namun sebenarnya bisa berupa aplikasi yang berpotensi merugikan perangkat pengguna.

Format video yang berbentuk file apk juga dapat mempengaruhi kinerja ponsel dan membuka celah untuk potensi pencurian data pribadi.

Dalam rangka menjaga etika digital dan privasi, disarankan untuk tidak menyebarkan link video ini dan menghindari pencarian aktif terhadap konten yang melibatkan privasi orang lain.

Terlibat dalam penyebaran konten yang merugikan dapat menciptakan dampak negatif, termasuk pencemaran nama baik dan risiko keamanan.

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook