Mahasiswa Unsri Kecelakaan, Ini Kronologi Lengkapnya

Sulistiyono - News
Mahasiswa Unsri Kecelakaan

Cakaplagi.com – Cakap duka datang dari 2 mahasiswa Unsri kecelakaan hingga meninggal dunia. Ini kronologi lengkap mahasiswa Unsri kecelakaan.

Satlantas Polres Ogan Ilir mengungkapkan hasil penyelidikan kecelakaan yang merenggut nyawa dua mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) pada Selasa (29/8/2023).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, mengungkapkan bahwa kedua korban, yang sedang mengendarai sepeda motor, menabrak sebuah truk dari arah belakang, bukan ditabrak oleh truk tersebut.

“Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa kedua korban menabrak kendaraan. Kedua mahasiswa menabrak truk tersebut dari belakang,” jelas Nofrizal.

Dua mahasiswa tersebut, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan plat nomor BG 4216 ZQ, tengah dalam perjalanan dari Kota Palembang menuju Indralaya.

Namun, di kilometer 20 jalan lintas Palembang-Indralaya, mereka mengalami tabrakan dengan kendaraan truk yang berada di depan mereka.

Pihak kepolisian telah mengimbau pengemudi truk tersebut untuk segera menyerahkan diri kepada Polres Ogan Ilir, karena saat ini keberadaan truk tersebut masih belum diketahui.

“Kami menghimbau kepada pengemudi truk yang terlibat dalam kecelakaan ini agar segera melapor dan bekerjasama dengan pihak kepolisian,” tambah Nofrizal.

Kecelakaan ini menyebabkan dua pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dua korban tersebut diidentifikasi sebagai Dimas (21 tahun) dan Azinuddin (21 tahun), keduanya adalah mahasiswa dari Universitas Sriwijaya (Unsri).

Nofrizal menjelaskan bahwa kedua korban berasal dari Lorong Kedukan, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala, dan jenazah keduanya telah dibawa ke Rumah Sakit Palembang BARI.

Sebuah video yang diunggah di akun Instagram @grebek_paltv menggambarkan momen sedih di rumah sakit. Dalam video tersebut, terlihat beberapa pria sedang berduka di depan ruangan.

Salah satu pria, yang mengenakan baju coklat dan membawa tas hitam, terlihat histeris dan mencari jenazah korban mahasiswa Unsri. Meskipun penuh emosi dan air mata, teman-temannya mencoba menenangkannya.

Teman lainnya juga terlihat dalam kesedihan mendalam, mencoba menahan tangisnya. Kecelakaan tragis ini telah merenggut nyawa rekan mereka, mahasiswa Unsri.

Sebelumnya, kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Palembang-Indralaya pada Selasa (29/8/2023) sekitar pukul 11.00 siang. Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban bernama Dimas (21 tahun) dan Azinuddin (21 tahun), keduanya adalah mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri).

“Fajrul, seorang pemuda yang mengaku sebagai teman korban, berkata, ‘Mereka adalah mahasiswa Unsri, dan mereka adalah teman kami.’”

Follow Berita CakapLagi di Google News + Facebook